Sepatu Jokowi Saat Temui Elon Musk Jadi Sorotan, Local Pride!

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
18 May 2022 13:45
Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan ke Space X di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu, 14 Mei 2022. Presiden tiba di Space X sekitar pukul 10.30 waktu setempat disambut langsung oleh Elon Musk selaku founder Space X.(Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden)

Jakarta, CNBC Indonesia - Bukan hanya kaos Elon Musk yang jadi perhatian saat bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di markas SpaceX di Boca Chica, Amerika Serikat, Sabtu (14/5) lalu. Ternyata, sepatu yang dikenakan Jokowi juga jadi sorotan. 

Siapa sangka, sepatu yang dikenakan Jokowi ternyata adalah merek lokal keluaran NAH Project, perusahaan lokal asal Malang, Jawa TimurDi Instagram resminya, akun NAH Project turut membagikan foto Jokowi yang mengenakan sepatunya saat bertemu dengan Elon Musk.


[Gambas:Instagram]



FlexKnit, nama sepatu yang digunakan Jokowi, telah dirilis NAH Project sejak 2018. Mereka mengklaim FlexKnit sangat ringan, nyaman digunakan, anti slip, dan memiliki material yang tidak gerah. Sepatu FlexKnit yang digunakan Jokowi berwarna Carbon Black. Seluruh badan hingga tali sepatu berwarna hitam, sementara itu solnya berwarna putih.

Lalu berapa harganya?

Untuk ukuran sepatu yang dikenakan kepala negara, ini adalah sepatu murah karena hanya dibanderol Rp 435.000 untuk satu pasangnya.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Twitter Dibeli Elon Musk, Ahli Khawatir Hoax Makin Subur


(hsy/hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading