Heboh! Ada Seruan Unsubscribe Podcast Deddy Corbuzier

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
10 May 2022 10:32
Instagram @mastercorbuzier

Jakarta, CNBC Indonesia - Tagar yang menyerukan warganet untuk unsubscribe podcast Deddy Corbuzier menjadi trending topic di Twitter Indonesia. Tagar ini muncul setelah mantan magician itu menuai kontroversi usai mengundang pasangan gay menjadi tamu di podcast show-nya. 




Tamu dalam podcast Deddy Corbuzier yang menuai kontroversi tersebut adalah Ragil Mahardika, seorang pria asal Indonesia dengan orientasi seksual gay. Menyadari sulitnya bisa menjalani hidup normal sebagai gay di Indonesia, Ragil akhirnya pindah ke Jerman dan menikah dengan seorang pria di sana. 

Cerita Ragil dan pasangannya yang dibagikan lewat podcast Deddy dinilai tak sejalan dengan adat dan budaya ketimuran Indonesia. Karena itu, banyak pihak yang akhirnya menyerukan untuk unsubscribe podcast Deddy Corbuzier. 

Gara-gara tagar #UnsubscribePodcastCorbuzier yang menjadi trending topic di Twitter, Deddy sudah kehilangan sekitar 100.000 subscribers di YouTube.

Tak cuma itu, jumlah pengikutnya di Instagram juga anjlok, dari 20 juta pengikut menjadi sisa 11,1 pengikut saja. Ini artinya, setelah episode podcast terbarunya menjadi viral, Deddy sudah kehilangan 8 juta followers

Hingga kini, belum ada komentar dari Deddy Corbuzier soal kontroversi tersebut. 


[Gambas:Video CNBC]

(hsy/hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Artikel Terkait
Features
    spinner loading