Dear Army, Ini Bocoran Terbaru Soal Album BTS "Proof"

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
09 May 2022 16:40
FILE - In this May 21, 2021, file photo members of South Korean K-pop band BTS pose for photographers ahead of a press conference to introduce their new single

Jakarta, CNBC Indonesia - BTS akan segera merilis album baru yang diberi nama "Proof". Dalam album ini, legenda K-pop tersebut bakal memasukkan versi remaster dari lagu "Born Singer" yang dibuat pada 2013, menurut Big Hit Music pada Senin (9/5/2022).

Mengutip Korea JoongAng Daily, "Born Singer" adalah lagu yang mengungkapkan perasaan para anggota BTS sebulan setelah debut mereka. Lagu ini secara tidak resmi dirilis untuk diunduh gratis pada Juli 2013. Lagu tersebut tidak pernah ditampilkan di album resmi BTS.

Namun, tak lama lagi versi baru dari lagu "Born Singer" akan dirilis secara resmi di album terbaru BTS. Album tersebut akan terdiri dari tiga CD karena album antologi ini mengkompilasi sembilan tahun diskografi BTS.


Dengan "Born Singer" sebagai lagu pembuka, CD pertama akan menampilkan semua lagu utama BTS, dari "No More Dream" hingga "Butter" (2021), dalam urutan kronologis, diakhiri dengan lagu utama barunya "Yet To Come (Momen Terindah).

Daftar lagu untuk dua CD lainnya akan diumumkan dalam waktu dekat. 

"Proof" akan dirilis pada 10 Juni mendatang. 


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Daebak! BTS Raih Penghargaan Japan Record Awards


(hsy/hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading