J-Hope Jadi Member BTS Pertama Luncurkan Album Solo

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
15 July 2022 10:55
BTS J-Hope (Tangkapan Layar Instagram @bts.bighitofficial) Foto: BTS J-Hope (Tangkapan Layar Instagram @bts.bighitofficial)

Jakarta, CNBC Indonesia - J-Hope akan mencatatkan sejarah baru sebagai anggota BTS pertama yang merilis album solo. Album bertajuk "Jack in the Box" tersebut akan dirilis pada hari ini, Jumat (15/7/2022) pukul 1 siang waktu Korea Selatan. 

Album ini diluncurkan hanya selang beberapa minggu setelah BTS mengumumkan bahwa mereka akan vakum sebagai grup dan akan fokus dengan proyek individu sebagai gantinya. 

Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Music mengatakan "Jack in the Box" adalah nama mainan anak-anak berisi badut yang muncul dari kotak ketika dibuka. Judul tersebut mewakili aspirasi J-Hope untuk terus memberikan sesuatu yang baru bagi para penggemarnya. 

Adapun cover album "Jack in the Box" didesain oleh artis pop terkenal Amerika KAWS.

"More," single yang dirilis dua minggu lalu, dan "Arson" akan menjadi dua lagu utama dalam album solo J-Hope. Agensi juga menyebut bahwa bahwa kedua single utama tersebut mewakili pesan utama dari album, yang memiliki konsistensi dalam genre dan alur cerita dari awal hingga akhir.

Sebelum peluncuran album yang telah ditunggu-tunggu ARMY seluruh dunia, J-Hope menggelar acara pesta yang juga dihadiri oleh salah satu anggota BTS lainnya, yakni Jungkook dan V. 


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Dear Army, Ini Bocoran Terbaru Soal Album BTS "Proof"


(hsy/hsy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading