Ronaldo Akhirnya Unggah Wajah Bayinya, Mirip Siapa Ya?

Lifestyle - Intan Rakhmayanti Dewi, CNBC Indonesia
02 May 2022 12:25
Cristiano Ronaldo berlibur dengan keluarga (Tangkapan layar Instagram @georginagio)

Jakarta, CNBC Indonesia - Pesepakbola Cristiano Ronaldo akhirnya mengunggah wajah bayi perempuannya. Ronaldo baru-baru ini memposting foto dirinya menggendong sang putri melalui Instagram pribadi.

Dalam postingannya, Cristiano menuliskan caption "Forever love." Foto ini langsung banjir komentar dan dukungan dari para pengikut.


[Gambas:Instagram]

Beberapa bintang sepakbola lainnya ikut memberikan komentar, antara lain Karim Benzema dan salah satu legenda sepak bola asal Brasil, Pele.

Sejauh ini, belum diketahui nama bayi perempuan tersebut. Cristiano dan kekasihnya, Georgina Rodriguez, belum mengumumkan nama bayi mereka.

Dikabarkan sebelumnya, Ronaldo kehilangan sang putra. Bayi laki-laki dari anak kembar yang dikandung Georgina, meninggal dunia pada Senin 18 April 2022 malam waktu Manchester atau Selasa (19/4/2022) dini hari WIB.

Kabar itu disampaikan sang bintang sepakbola lewat akun Instagramnya @Cristiano.

"Dengan sangat sedih kami mengabarkan bahwa bayi laki-laki kami telah meninggal dunia. Ini adalah kesedihan terbesar yang bisa dirasakan oleh orang tua," tulis CR7.

Sebelum kehamilan anak kembar ini, Georgina Rodriguez sudah memberikan seorang putri buat Ronaldo, yakni Alana Martina, yang lahir pada November 2017. Wanita asal Argentina itu juga mengurus tiga anak pemain Manchester United tersebut, yakni Cristiano Ronaldo Jr dan si kembar, Eva dan Mateo.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Ini 5 Akun Instagram dengan Followers Terbanyak di Dunia


(hps/hps)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading