Angelina Jolie Kunjungi Ukraina, Ada Apa?

Lifestyle - Teti Purwanti, CNBC Indonesia
01 May 2022 18:20
Angelina Jolie (Vianney Le Caer/Invision/AP/Vianney Le Caer)

Jakarta, CNBC Indonesia - Secara mengejutkan Angelina Jolie, salah satu bintang Hollywood hadir di kota Lviv, Ukraina barat. Di sana dia terlihat bertemu dengan orang-orang terlantar di sebuah kafe.

Mengutip Reuters dan CNN International, Jolie adalah utusan khusus UNHCR. Tetapi tidak diketahui apakah dia mengunjungi negara itu dalam kapasitas itu atau keputusan pribadi.


"Bagi kita semua, kunjungan ini merupakan kejutan," kata Gubernur Regional Lviv Maxim Kozytski di Telegram, memposting foto dan video aktris itu bermain dengan anak-anak dan berpose dengan pekerja sukarela, Minggu (1/5/2022).

Di sebuah rumah sakit, Jolie juga mengunjungi anak-anak yang terluka dalam pemboman stasiun Kramatorsk. Peristiwa itu diduga dilakukan oleh rudal Rusia.

Jolie juga berbicara dengan para sukarelawan yang memberikan bantuan psikologis kepada banyak pengungsi. Lebih dari 7,7 juta orang telah mengungsi sejak invasi Rusia pada 24 Februari. 

Warganet di sana juga sempat melihat Jolie yang berpakaian rapi di kafe Lviv dan mengunggah video tersebut di Facebook. "Saya sedang minum kopi dan saya melihat Angelina Jolie di Lviv," lapor Maya Pidhoretska, penduduk Lviv yang terkejut.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Jual Kilang Wine Tanpa Izin, Brad Pitt Gugat Angeline Jolie


(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading