Cek! 7 Drakor Terbaru Mei 2022, Ada Idola Kamu?

Lifestyle - Teti Purwanti, CNBC Indonesia
01 May 2022 18:10
EVE

Jakarta, CNBC Indonesia - Drama Korea (drakor) menjadi salah satu tontonan yang ditunggu-tunggu pencintanya. Bukan hanya karena aktor dan aktrisnya, tapi juga karena ceritanya yang menarik dan beragam.

Memasuki Mei ini, berikut sejumlah drakor yang bisa jadi pilihan kamu tonton.


1. Bloody Heart

Drama ini cukup ditunggu usai permainan yang apik dari Lee Joon di The Silent Sea. Lee Joon berperan sebagai Lee Tae, seorang pemuda yang ayahnya menggulingkan raja dan mengambil tahta untuk dirinya sendiri, dengan bantuan Park Gye-won (Jang Hyuk).

Lee Tae akhirnya menggantikan ayahnya. Tetapi alih-alih memerintah dengan bijak, dia bertekad untuk memerintah dengan tangan besi.

Dia pun menemukan oposisi dalam nasihat Gye-won, yang memiliki lebih banyak kekuatan sebagai wakil perdana menteri.

Dalam drama perebutan kekuasaan itu, Le Tae akan bertemu Yoo Jung (Kang Han-na), seorang wanita berjiwa bebas yang akan merebut hatinya.

Bloody HeartFoto: Bloody Heart
Bloody Heart

2.There Is No Goo Pil-Soo

Aktor film Kwak Do-won (The Wailing) kembali ke layar kaca untuk pertama kalinya dalam hampir satu dekade. Kali ini ia membintangi drama "There Is No Goo Pil-soo", dari penulis Backstreet Rookie, Son Geun-joo.

Kwak memainkan tituler Goo Pil-soo, seorang petinju yang menjanjikan di masa mudanya. Namun kini, ia berusia 40-an dan hanya menjalankan sebuah bar kecil.

Cerita akan dimulai dengan fokus kehifupan Goo Pil-soo. There Is No Goo Pil-Soo akan tayang di Seezn di 4 Mei.

3.The Sound of Magic

Secara popularitas, drama "The Sound of Magic" menjadi yang paling ditunggu pada Mei ini. Apalagi dalam drama ini juga terdapat deretan bintang yang takasing lagi seperti, Hwang In-yeop dan Ji Chang Wook.

The Sound of Magic merupakan drama original Netflix pada 6 Mei. Drama ini akan berisi pertunjukan orang-orang yang percaya shirr.

The Sound of MagicFoto: The Sound of Magic
The Sound of Magic

4.Woori the Virgin

Bergabung dengan line-up drama SBS pada bulan Mei adalah "Woori the Virgin". Drama ini dibintangi Lim Soo-hyang yang pernah bermain dalam When I Was the Most Beautiful, sebagai asisten penulis di sebuah acara hit.

Drama tersebut akan menceritakan romansa Woori yang bersikeras menjaga keperawanannya sampai malam pernikahan mereka. Namun, dia secara tidak sengaja diinseminasi buatan.

Drama ini dibintangi pula Sung Hoon, yang berperan di Love ft. Marriage & Divorce. Drama ini akan mulai tayang di SBS pada 9 Mei.

5.Rose Mansion

Rose Mansion akan dibintangi Lim Ji-yeon dari Luck-Key. Lim memerankan Ji-na, seorang pekerja hotel yang memiliki rasa rendah diri.

Suatu hari, kakak perempuannya Ji-hyun hilang dan Ji-na pergi ke Apartemen Rose Mansion, tempat orang tuanya tinggal. Dia menemukan penduduk di sana mencurigakan dan dengan bantuan detektif Min-soo (Yoon Gyun-sang)- satu-satunya orang yang bisa dia percaya - ia menemukan banyak kejadian tak terduga.

Rose Mansion akan tayang di TVING pada 13 Mei mendatang.

6.Kiss Sixth Sense

Acara Korea terbaru Disney+ adalah roman fantasi Kiss Sixth Sense. Ini akan menghadirkan Yoon Kye-sang dan Seo Ji-hye.

Ye-sool (Seo) memiliki kemampuan khusus sejak masa mudanya. Dia bisa melihat masa depan seseorang jika bibirnya menyentuh bibir mereka, tapi dia tidak tahu kapan penglihatan itu akan terjadi.

Ye-sool bekerja di sebuah perusahaan periklanan dan dia membenci bosnya Min-hu (Yoon). Suatu hari, bibir mereka secara tidak sengaja bersentuhan, dan dia terkejut melihat mereka telanjang di ranjang yang sama.

Drama ini bisa ditonton mulai 25 Mei di Disney+.

7.Eve

Dua tahun setelah It's Okay to Not Be Okay, Seo Yea-ji akhirnya kembali ke layar kaca. Ia akan membintangi drama tvN "Eve" pada 25 Mei mendatang.

Ia berperan sebagai Lee La-el, yang keluarganya dihancurkan oleh individu yang kuat. La-el sendiri memutuskan balas dendam.

8.Doctor Lawyer

So Ji-sub juga akan kembali membintangi drama terbarunya. Ia akan berperan sebagai Han Yi-han, seorang ahli bedah elit yang berspesialisasi dalam bedah umum dan kardiotoraks.

Suatu hari, seorang pasien meninggal di ruang operasinya, meskipun operasinya berjalan dengan baik. Ini membuat lisensi medisnya ditangguhkan.

Empat tahun kemudian, ia kembali sebagai pengacara dengan fokus pada litigasi medis. Saat bekerja bersama seorang jaksa penuntut umum diperankan oleh Lim Soo-hyang yang kehilangan orang yang dicintai karena kesalahan operasi Yi-han, ia mencoba mengungkap kebenaran tentang apa yang sebenarnya terjadi pada pasien.

Bagi yang kangen dengan So Ji Sub, drama ini tayang pada 27 Mei mendatang di MBC.

Doctor LawyerFoto: Doctor Lawyer
Doctor Lawyer

[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

37 Rekomendasi Drama Korea Terbaik, dari Lawas Sampai Terbaru


(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading