Daebak! Suga BTS Bakal Kolab Sama 'Oppa Gangnam Style'

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
26 April 2022 17:50
Suga BTS (Tangkapan Layar Instagram @bts_official)

Jakarta, CNBC Indonesia - Penyanyi asal Korea Selatan yang pernah viral lewat lagu Gangnam Style, Psy, akan berkolaborasi dengan Suga BTS. 

Agensi Psy, P Nation, mengungkap bahwa Suga berkolaborasi dalam lagu "That That" yang akan masuk dalam album terbaru Psy "Psy 9th". Suga ikut memproduseri "That That" dengan Psy. Ia juga ikut terlibat dalam penulisan lirik hingga komposisi dan aransemen.


[Gambas:Instagram]



Video teaser dari "That That" yang dirilis di media sosial menunjukkan Psy mengenakan pakaian koboi dan berlari liar ke arah kamera di jalanan kota. 

Dalam video teaser terpisah untuk lagu tersebut, Suga dan Psy masing-masing berbicara tentang pengalaman mereka berkolaborasi. 

Bekerja dengan artis veteran, Suga mengaku sempat merasa gugup. Namun seiring berjalannya waktu, penyanyi bernama asali Min Yoon-gi itu mengatakan bahwa mereka menjadi akrab.

"Rasanya seperti bekerja dengan teman masa kecil, itu membuat proses penulisan lagu jadi lebih menyenangkan," ujarnya, dikutip Korea Herald, Selasa (26/4/2022).

Sementara itu, Psy, yang saat ini berusia 44 tahun, mengaku tidak merasakan perbedaan usia dengan Suga yang berumur 29 tahun.

"Dia bukan hanya junior saya dalam bisnis ini, tetapi saya merasa dia benar-benar teman saya," katanya.

"Kalau dia menganggap saya sebagai sahabat, itu bagus untuk saya."

"That That" adalah lagu terbaru yang akan dirilis dari album "Psy 9th" yang terdiri dari 12 lagu. Album tersebut bakal diluncurkan pada Jumat, 28 April mendatang.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Kronologi Lengkap Suga, RM & Jin BTS Positif Covid-19


(hsy/hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading