Will Smith Tampar Presenter Chris Rock di Oscar, Ini Sebabnya

Lifestyle - Sef, CNBC Indonesia
28 March 2022 11:01
Will Smith memukul Chris Rock saat Rock berbicara di atas panggung selama Academy Awards ke-94 di Hollywood, Los Angeles, California, AS, Minggu (27/3/2022). (REUTERS/Brian Snyder)

Jakarta, CNBC Indonesia - Aktor Hollywood Will Smith membuat "kejutan" di Oscar. Ia bukan hanya menerima penghargaan sebagai aktor terbaik di tahun ini, tapi juga menampar presenter Chris Rock.

Smith emosi karena Rock membuat lelucon mengenai kepala botak istrinya, Jada Pinkett-Smith, yang menderita alopecia, penyakit kebotakan rambut karena autoimun. Ia lalu mendatangi panggung dan memberi pukulan ke pipi kiri Rock.

"Keep my wife out of your f*cking mouth!," katanya merujuk Rock agar tidak membicarakan istrinya, Minggu malam (27/3/2022).


Rock sendiri terlihat terkejut dengan perilaku Smith. Namun untuk mencairkan suasana, ia lalu berujar "aku akan lakukan itu".

"Hal tersebut adalah hal terhebat di sejarah televisi," tambahnya lagi.

Sejam setelahnya, Smith pun meminta maaf kepada Academy of Motion Picture Arts and Sciences serta sesama nominasi. Ia mengatakan rasa cinta pada sang istri membuatnya melakukan hal gila.

"Saya ingin menjadi wadah untuk cinta" katanya."Cinta akan membuat Anda melakukan hal-hal gila."

Namun, ia tidak menyebut Rock dalam permintaan maaf itu. Ia berharap Akademi tetap mengundangnya kembali, seraya menangis.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Ini Kalimat yang Bikin Chris Rock Ditampol di Panggung Oscar


(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading