Siapa Natasha Bassett? Aktris Australia Pacar Baru Elon Musk

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
21 February 2022 18:05
Natasha Bassett (Richard Shotwell/Invision/AP/Richard Shotwell) Foto: Natasha Bassett (Richard Shotwell/Invision/AP/Richard Shotwell)

Jakarta, CNBC Indonesia - CEO Tesla, Elon Musk, ternyata sudah move on dari mantan kekasih Grimes dan kabarnya kini punya gandengan baru. Desas-desus tentang hubungan baru Musk ini dipicu oleh foto-foto yang memperlihatkan ia keluar dari jet pribadinya di Los Angeles pada 17 Februari lalu bersama Natasha Bassett, seorang aktris berkebangsaan Australia. 

Mengutip SCMP, pasangan baru ini terlihat untuk pertama kalinya lewat foto yang diterbitkan oleh tabloid Inggris, di mana mereka sedang mengemudi Tesla. HollywoodLife melaporkan bahwa Musk dan Bassett telah berkencan sejak beberapa bulan terakhir. 

Berasal dari New South Wales, Natasha Bassett dibesarkan di Sydney dan pindah ke New York pada 2019 untuk sekolah drama. Dia mulai berakting pada usia 14 tahun ketika mendapat peran utama dalam Romeo and Juliet di Australian Theatre for Young People.

Peran paling besar yang pernah dimainkan oleh aktris berusia 27 tahun ini adalah Britney Spears dalam film biografi, Britney Ever After.
Ketika film itu dirilis kembali pada Februari 2017, Britney Spears sendiri tidak ingin dikaitkan dengan film tersebut. 

Dalam sebuah wawancara dengan US Weekly, Bassett mengatakan, "Saya sangat menghormati dan mengagumi Britney dan hal yang membuat saya tertarik untuk berakting di film ini adalah karena cerita di film ini benar-benar kisah feminis."

Peran berikutnya yang akan dimainkan Bassett adalah pacar pertama Elvis Presley, Dixie Locke, dalam film biografi berjudul Elvis.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Kenapa CEO Teknologi Suka Pakai Kaos Santai? Ini Alasannya


(hsy/hsy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
LAINNYA DI DETIKNETWORK
    spinner loading
Features
    spinner loading