Si Ganteng yang Dermawan, Lee Seung Gi Donasi Rp 1 M ke RS

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
27 January 2022 17:25
Halo, ini Seunggi Lee!
Terima kasih kepada Ketua Jong-Gyu Yoon dari KB Financial Group ##, saya berpartisipasi dalam tantangan ini! Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ketua KB Jong-Gyu Yoon karena menunjuk saya untuk dapat melakukan sesuatu yang berarti.

Saat ini, Korea dan dunia sedang berjuang dengan coronavirus.
Secara khusus, Republik Korea adalah contoh pencegahan yang baik pada periode ini, menunjukkan contoh-contoh yang baik di seluruh dunia.
Di pusat, saya pikir itu mungkin karena kerja keras dan dedikasi staf medis terbaik di Korea. Terima kasih dan selalu kuat !! Segera setelah periode yang sulit ini berlalu, saya berharap semua orang akan kembali ke hari yang damai.😊
Saya berharap semua tim medis Korea yang berjuang sampai saat terakhir đŸ‘đŸ» Saya harap banyak dari Anda akan bergabung dengan tantangan yang berarti, dan saya akan menunjukkan bintang terbaik di Korea, Dusui Suzy (@skuukzky) dan Eunwoo Cha (@ eunwo.o_c) 😎
#Terima kasih atas perawatan medis # Terima kasih untuk tantangan # Terima kasih untuk kampanye


Lee Seung-gi (Screenshot instagram @leeseunggi.official)

Jakarta, CNBC Indonesia - Aktor dan penyanyi asal Korea Selatan, Lee Seung Gi, baru-baru ini dilaporkan melakukan donasi sebesar 100 juta won atau sekitar Rp 1,1 miliar ke Severance Hospital pada Kamis (27/01/2002). Donasi itu ditujukan untuk anak-anak dan remaja yang sedang menjalani rehabilitasi. 

Mengutip Soompi, Seung Gi mengungkapkan rasa syukurnya ketika menerima surat dari anak-anak yang mendapat bantuan dari donasinya. 

"Saya juga dengan tulus bersyukur karena penggemar saya memiliki pikiran yang sama dengan saya dan ikut berdonasi. Saya berharap donasi ini setidaknya bisa sedikit membantu agar anak-anak bisa hidup lebih sehat dan bahagia serta meraih mimpinya," kata pelantun lagu Because You're My Woman tersebut. 


Ini bukan pertama kalinya Lee Seung Gi berdonasi. Pada tahun 2019, ia juga memberikan 100 juta won untuk membeli kursi roda, kaki palsu, dan korektor postur kepada 23 anak dan remaja dengan cedera tulang belakang.

Pada tahun berikutnya, klub penggemar Lee Seung Gi, AIREN, ikut menyumbangkan 10 juta won (sekitar US$8.302) kepada pasien di rumah sakit yang sama yang menjalani rehabilitasi untuk cedera tulang belakang.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Pelaku Industri Musik AS Berharap 'Demam Kpop' Segera Berlalu


(hsy/hsy)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading