Kisah Inspiratif 5 Perempuan Hebat di CXO Mediaverse

Lifestyle - rah, CNBC Indonesia
22 January 2022 15:40
CXO Media

Jakarta, CNBC Indonesia - Kiprah perempuan di berbagai bidang semakin besar dan tidak bisa dipandang sebelah mata. Meski hingga kini banyak stigma yang melekat pada peran perempuan, banyak banyak perempuan di Tanah Air yang membuktikan semangat dan karyanya. Mereka terus bersuara dalam melawan stigma-stigma tersebut.

Di antara sekian banyak perempuan yang telah berhasil memilih dan memperjuangkan jalan hidupnya, ada 5 perempuan inspiratif yang siap berbagi kisah dengan masyarakat di luar sana. Mereka akan hadir di program terbaru CXO Media, Elevate Women: Her Voice dalam CXO Mediaverse virtual launch party pada Sabtu, 22 Januari 2022 pukul 15.30-20.00.

Bersiaplah mendengar cerita inspiratif dari Sutradara Kamila Andini, Aktivis Suci Apriani dan Aeshnina Azzahra, Aktor sekaligus Aktivis Kesetaraan Gender Hannah Al Rashid, dan SEVP Digital Business BNI Rian Kaslan.


Kamila Andini merupakan sutradara yang kerap memotret isu-isu perempuan dalam medium film buatannya. Film terbarunya yang telah diluncurkan, Yuni (2021), menerima banyak atensi dan apresiasi dari dalam maupun luar negeri berkat kesuksesannya memotret kisah remaja bernama Yuni yang harus menghadapi tantangan ketidaksetaraan gender karena budaya patriarki yang masih kental di masyarakat pada sebagian daerah di Indonesia.

Ada juga, Hannah Al Rashid yang telah lama dikenal sebagai aktor di berbagai film populer pun menggunakan kekuatannya untuk terus menyuarakan isu kesetaraan gender dan melawan kekerasan seksual, baik di lingkup perfilman maupun di masyarakat umum.

Kemudian Suci Apriani, aktivis muda asal NTB yang giat menyuarakan kepeduliannya tentang fenomena pernikahan anak dan perlindungan anak. Serta Aeshnina Azzahra, Aktivis Lingkungan cilik berusia 14 tahun yang tak main-main dalam menyuarakan kepeduliannya di isu lingkungan.

Terakhir, Rian Kaslan pun akan berbagi kisah suksesnya berkarier sebagai perempuan di salah satu bank pelat merah, yakni sebagai SEVP Digital Business BNI.

Melalui Elevate Women: Her Voice, CXO Media mengajak para perempuan di Indonesia yang telah berhasil memilih jalan hidup sesuai dengan passionnya ini untuk berbagi dan menyuarakan kisah serta semangatnya lebih lantang lagi ke banyak orang.

Yuk, simak langsung suara lantang para perempuan inspiratif ini hanya di CXO Mediaverse virtual launch party hari ini, mulai pukul 15.30. Selain menghadirkan kisah inspiratif dari para perempuan di atas, CXO Media juga akan menghadirkan talkshow berkualitas lho!

Di acara ini, Anda bisa saksikan obrolan insightful 'Wejangan Bapak' bersama Presiden RI Joko Widodo, Sharlini Eriza Putri, Andhyta F Utami, Sabda PS, dan Aldi Haryopratomo yang akan dipandu oleh Putri Tanjung di Istana Bogor.

Lalu, ada juga perbincangan santai antara Putri Tanjung dengan sang Ayah sekaligus Chairman CT Corp, Chairul Tanjung dalam program spesial Ngobrol Sore Semaunya (NSS). Selain itu, kegiatan ini juga dimeriahkan dengan penampilan kolaborasi Raisa dan NonaRia dan musisi internasional LANY serta NIKI.

Jangan lewatkan kemeriahan acara ini melalui www.cxomedia.id pada Sabtu, 22 Januari 2022 pukul 15.30 hingga 20.00 WIB. Kunjungi juga Instagram @cxomedia untuk informasi lebih lanjut seputar CXO Mediaverse - Virtual Launch Party.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Bahas Cinta-Keluarga, Simak Obrolan Putri Tanjung & Sang Ayah


(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading