Wejangan Jokowi Soal Pembangunan Bangsa di CXO Mediaverse!

Lifestyle - Lalu Rahadian, CNBC Indonesia
22 January 2022 13:55
CXO Media

Jakarta, CNBC Indonesia - Pembangunan selalu menjadi topik hangat untuk diperbincangkan dan didiskusikan. Apalagi, tujuan dari pembangunan ikut melibatkan banyak pihak dan segala aspek mulai dari politik, ekonomi hingga sosial budaya. Kali ini, Presiden RI Joko Widodo akan berbincang soal pembangunan bangsa secara eksklusif bersama Founder & CEO of CXO Media, Putri Tanjung di acara CXO Mediaverse.

Obrolan eksklusif 'Wejangan Bapak' akan ditayangkan dari Istana Bogor, dimana Jokowi akan memberikan sedikit nasehat atau wejangan tentang pembangunan bangsa Indonesia. Dalam obrolan ini juga akan hadir pembicara tamu lainnya seperti Sharlini Eriza Putri, Andhyta F. Utami, Sabda PS, dan Aldi Haryopratomo.

Mereka akan berbicara tentang berbagai topik seperti ekonomi digital, sumber daya manusia, masalah kesehatan, dan ekonomi hijau di Indonesia.


Menariknya lagi, acara ini juga akan menampilkan program spesial Ngobrol Sore Semaunya (NSS) yang menghadirkan Chairman CT Corp, Chairul Tanjung dan Putri Tanjung. Disiarkan langsung dari Stadion Utama Gelora Bung Karno, episode ini akan menjadi spesial karena untuk pertama kalinya menampilkan perbincangan santai antara ayah dan anak tentang keluarga, cinta, dan berbagai cerita di balik layar.

Rangkaian acara peluncuran CXO Media ini juga akan menampilkan sederet musisi ternama baik lokal maupun internasional. CXO Mediaverse akan diramaikan dengan pertunjukan musik dari LANY, NIKI, dan Raisa berkolaborasi dengan Nonaria. Ada pula penampilan program terbaru CXO Media, Elevate Women: Her Voice bersama Kamila Andini, Suci Apriani, Aeshnina Azzahra, Hannah Al Rashid, dan Rian Kaslan.

Seluruh rangkaian ini dapat disaksikan secara gratis melalui www.cxomedia.id, Sabtu, 22 Januari 2022 pukul 15:30 - 20:00 WIB. Kunjungi Instagram @cxomedia untuk informasi lebih lanjut seputar CXO Mediaverse - Virtual Launch Party.

CXO MediaFoto: CXO Media
CXO Media

[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Bahas Cinta-Keluarga, Simak Obrolan Putri Tanjung & Sang Ayah


(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading