Netflix Pastikan Emily in Paris Lanjut ke Season 3 dan 4

Lifestyle - Teti Purwanti, CNBC Indonesia
11 January 2022 19:54
Emily in Paris Season 2

Jakarta, CNBC Indonesia - Masih penasaran dengan kelanjutan hidup Emily di Paris dan kisah cintanya dengan Gabrielle? Tenang, Netflix memastikan akan kembali menghadirkan Emily In Paris Season 3 dan 4. 

Kabar gembira tersebut pertama kali diumumkan Netflix melalui akun Instagram @emilyinparis.

"Say 'bonjour' to 3 & 4! 💋 EMILY IS OFFICIALLY RETURNING FOR TWO MORE SEASONS!," tulis akun tersebut, (10/01/2022).


Season 2 dari serial tersebut tayang perdana sejak 22 Desember lalu. Dalam serial bergenre komedi-romantis tersebut, Lily Collins memainkan karakter Emily Cooper, seorang eksekutif pemasaran asal Amerika Serikat yang mendapatkan pekerjaan impiannya di Paris.

Meski ditonton banyak orang, drama ini juga mendapat cukup banyak kritik. Misalnya soal penggambaran stereotip penduduk Paris di penayangan Season 1. Adapun untuk Season 2, kritik datang dari Menteri Kebudayaan Ukraina yang merasa tersinggung dengan penggambaran karakter Ukraina di serial tersebut.

Dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter, pencipta serial Emily in Paris, Darren Star mengatakan dia terkejut saat mengetahui bahwa orang-orang akan tersinggung oleh apa pun yang ditayangkan di acara itu.

"Kami mengolok-olok klise, tapi itu klise yang dialami semua orang pada satu waktu, baik dari sudut pandang Amerika maupun sudut pandang Prancis," pungkas dia.

Meski sudah pasti akan kembali untuk Season 2 dan 4, belum ada tanggal yang pasti kapan drama tersebut akan rilis. Selamat menunggu!


[Gambas:Video CNBC]

(hsy/hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading