Tampil Trendi Ala Emily, Busananya Sekarang Bisa Dibeli

Lifestyle - lih, CNBC Indonesia
24 December 2021 14:40
Emily in Paris Season 2

Jakarta, CNBC Indonesia - Serial terbaru Netflix 'Emily In Paris' tengah ramai diperbincangkan. Bukan hanya karena karakter Emily Cooper (diperankan Lily Collins) yang menawan, tapi juga gaya busananya yang menarik perhatian. 

Soal pilihan pakaian, Emily konsisten menampilkan pilihan fesyen yang trendi selama 10 episode di serial dengan genre romantic comedy ini. Selera fesyennya cenderung bold dan penuh warna.

Nah, bagi Anda yang suka dengan gaya busana Emily, ada kabar baik. Kreator serial ini, Darren Star, berkolaborasi dengan rumah mode My Beachy Side untuk menjual busana seperti yang dikenakan Emily. 


"Gaya busana Emily sangat orisinil. Dia selalu ingin menjadi dirinya sendiri," kata Darren, dalam sesi wawancara dengan Vogue.

My Beachy Side sendiri merupakan perusahaan fesyen asal Turki. Pendiri merek My Beachy Side, Gamze Ates, mengatakan bahwa kolaborasi tersebut akan menampilkan sentuhan fesyen bergaya Prancis Selatan yang didominasi rajutan tangan. 

Gamze mengklaim bahwa perusahaan fesyen miliknya ramah lingkungan karena menghasilkan sedikit limbah. Tak hanya itu, ia juga menyebut My Beachy Side memberdayakan pekerja perempuan. 

"Istanbul kota yang sangat kosmopolitan, tetapi ketika Anda pergi ke lebih daerah pedesaan, tidak banyak kesempatan kerja bagi perempuan. Bagi beberapa wanita, ini adalah pekerjaan pertama mereka, dan mereka adalah pengrajin sejati," ungkapnya.


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Deretan Idol K-pop Pria Berani Lawan Norma Gender, Ada BTS


(hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading