Wow! Pengakuan Raffi, Tas Mewah Gigi Seharga Lamborghini Lho

Lifestyle - Teti Purwanti, CNBC Indonesia
11 January 2022 16:55
Raffi Ahmad (CNBC Indonesia/ Valentina Angel) Foto: Raffi Ahmad (CNBC Indonesia/ Valentina Angel)

Jakarta, CNBC Indonesia - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu menajdi buah bibir masyarakat Indonesia, bukan hanya soal prestasi namun juga soal kekayaan mereka. Pasangan ini juga dikenal dengan koleksi barang mahal mereka, dari mobil Lambhorgini hingga tas-tas yang mewah.

Sebagai suami, ternyata Raffi Ahmad tidak melarang Gigi untuk mengoleksi tas mahal. Bahkan, ayah dua anak itu menganggap kalau koleksi tas Sang Istri merupakan investasi.

"Iya, tas juga investasi. Gigi pinter (investasi). Dan kalau tas dikumpulin, harganya bisa dua kali mobil Lambhorgini," ungkap Raffi secara eksklusif pada CNBC Indonesia, beberapa waktu yang lalu.


Akibat banyaknya koleksi tas Gigi, Raffi juga mengungkapkan kalau uang yang dimiliki Gigi lebih banyak dari miliknya.

"Jadi jangan main-main sama Gigi, banyak uang dia daripada gue!" tegas Raffi, berkelakar. 

Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar (Joko Supriyanto/detikHOT)Foto: Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar (Joko Supriyanto/detikHOT)
Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Rafathar (Joko Supriyanto/detikHOT)

Raffi dan Gigi adalah pasangan selebriti yang dikenal memiliki banyak bisnis. Pasangan ini seolah sadar betul kalau karier di industri hiburan tidak terjamin keberlanjutannya. Karena itu, mereka berekspansi dari entertainment ke entrepreneur.

Gigi dan Raffi juga bisa dibilang pioner artis yang masuk ke dunia digital. Raffi menjelaskan kalau dirinya juga tidak menyangka kalau dunia digital akan sehebat ini. Apalagi saat pertama kali terjun ke bisnis digital, Raffi masih memegang lima acara di TV. Hal itu pula yang membuat Raffi memutuskan agar uang dari bisnis digital dipegang oleh Gigi.

"Jadi aku bilang, sudahlah uang digital kamu pegang. Kan dulu kamu berharap uangnya gede, karena sekarang beneran gede jadi dia (Gigi) yang megang uangnya," jelas Raffi.

Terbaru, Raffi tengah mempersiapkan perusahaan miliknya, RANS Entertainment, untuk menggelar initial public offering (IPO). Raffi menyebut, RANS Entertainment sudah menjadi korporasi.

"Ini karena RANS Entertainment sudah pre-IPO dan ada rencana untuk go public," ujar Raffi.

Ia menambahkan, RANS Entertainment saat ini tidak lagi mengandalkan channel Youtube sebagai sumber utama meraup cuan. RANS sudah memiliki sejumlah lini bisnis lain seperti sportainment di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK).

Dalam kawasan tersebut, RANS Entertainment mengelola lapangan yang juga bisa dijadikan tempat latihan tim basket dan sepakbola RANS. Masih di kawasan yang sama, ada city zoo dan family market.

"Itu yang sedang kami kembangkan sekarang. Ada digital, life shopping, e-sport dan lifestyle," jelas Raffi.


[Gambas:Video CNBC]

(hsy/hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading