Raffi Ahmad Bangun Kebun Binatang di PIK, Tahun Depan Dibuka!

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
17 December 2021 17:15
Nagita Slavina

Jakarta, CNBC Indonesia - Presenter dan pebisnis Raffi Ahmad membangun sebuah kebun binatang. Melalui RANS Entertainment, perusahaan miliknya, Raffi Ahmad kini terus mengepakkan sayap bisnisnya.

Kebun binatang itu akan segera dibangun di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2, Jakarta Utara. Seluas 2,6 hektare, destinasi tersebut bernama RANS Carnival City Zoo.

Kabar baik ini pun dibagikan langsung oleh Raffi Ahmad melalui Instagram resminya. Suami dari Nagita Slavina itu mengatakan bahwa kebun binatang itu akan dibuka untuk publik pada pertengahan tahun depan.


Raffi pun meminta doa untuk kelancaran pembangunan RANS Carnaval City Zoo.

"Bismillah .... Ground Breaking Rans Carnaval City Zoo PIK2. Mohon Doanyaaa 🙏 Ada apa aja yaaaa Binatang yang ada di sini ???

Insyallah Pertengahan Tahun depan Open For Public 🇮🇩👏," tulis Raffi di akun Instagramnya, Jumat (17/12/2021).

Ground Breaking Rans Carnaval City Zoo PIK2 (Tangkapan Layar via Instagram @raffinagita1717)Foto: Ground Breaking Rans Carnaval City Zoo PIK2 (Tangkapan Layar via Instagram @raffinagita1717)
Ground Breaking Rans Carnaval City Zoo PIK2 (Tangkapan Layar via Instagram @raffinagita1717)

Mengutip detikcom, tempat tersebut disebut terinspirasi dari Nagita setelah melahirkan anak keduanya, yakni Rayyanza.

Raffi mengatakan konsep bisnis barunya ini masih mengangkat unsur keluarga. Nantinya di kebun binatang itu juga akan disediakan tempat kumpul untuk keluarga dengan konsep outdoor. Tak menutup kemungkinan wisata ini juga akan dibuka di beberapa tempat.

"Insyaallah jadi tempat family berkumpul, anaknya, cucunya disini di open air jadi enggak usah pada takut dengan protokol kesehatan mohon doanya mudah-mudahan di pertengahan tahun depan kita bisa segera open," kata Raffi, seperti dikutip dari detikcom, Jumat (17/12/2021).


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Lahir Jadi 'Sultan', Segini Tarif Endorse Anak Raffi Ahmad


(wia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading