Seru! Ini 13 Film Bioskop & Streaming Terbaru Desember 2021

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
17 December 2021 15:55
Don't Look Up

Jakarta, CNBC Indonesia - Sejumlah film terbaru akan dijadwalkan rilis di bioskop dan aplikasi streaming pada Desember 2021. Anda tidak boleh melewatkan penayangan film bioskop terbaru yang terdiri dari berbagai macam genre menarik dari mulai action, animasi, thriller, romansa, komedi dan musikal.

Film-film bioskop dan layanan streaming ini akan cocok untuk menemani hari libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) bersama keluarga dan kerabat terdekat.

13 Daftar Film Bioskop dan Layanan Streaming Terbaru


Simak film-film terbaru di Bioskop yang akan tayang bulan Desember ini. Selain itu, ada juga film yang tersedia di layanan streaming lainnya yang akan menemani akhir tahun Anda!

1. Yuni (9 Desember 2021)

Film Yuni menyajikan kisah tentang ketidaksetaraan gender akibat budaya patriarki yang masih dilestarikan di kalangan masyarakat Indonesia. Film ini disutradarai langsung oleh penulis skenario film, Kamila Andini.

Menceritakan tentang Yuni (Arawinda Kirana) seorang remaja yang dituntut untuk memenuhi ekspektasi lingkungan penuh dengan kehidupan patriarki. Yuni yang memiliki prestasi akademis cemerlang harus menghadapi sebuah kenyataan dirinya dilamar oleh laki-laki tak dikenal.

Film ini memberikan realitas situasi dan keadaan fenomena diskriminasi terhadap perempuan akibat budaya dari patriarki termasuk dalam praktik pendidikan. Dibawakan dengan dialog yang mudah dipahami, film ini tentu wajib Anda tonton!

2. Monsta X: The Dreaming (9 Desember 2021)

Penggemar K-Pop, khususnya para Monbebe (sebutan bagi penggemar Monsta X), pasti sudah tidak sabar menunggu film dokumenter perjalanan member Monsta C berjudul Monsta X: The Dreaming. Film ini akan menampilkan perjalanan karir para member Monsta X selama enam tahun mereka bergelut di dunia hiburan industri musik.

Akan ada penayangan rekaman promosi anggota Monsta C di Amerika Serikat yang belum pernah sama sekali ditayangkan di mana-mana sebelumnya. Terlebih, akan ada wawancara eksklusif dengan setiap member dan perform spesial dengan membawakan lagu baru mereka di album The Dreaming.

3. Don't Look Up (10 Desember 2021)

Don't Look Up merupakan salah satu film terbaru Netflix di bulan Desember yang sangat dinanti-nantikan. Film yang disutradarai oleh Adam McKay ini ternyata mengeluarkan budget yang sangat fantastis untuk kegiatan produksinya.

Film bergenre drama, komedi dan sci-fi ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio dan Jennifer Lawrence dengan durasi tayang 145 menit. Don't Look Up mengisahkan dua orang astronot bernama Kate Dibiasky (Jennifer) dan Randall Mindy (Leonardo).

Keduanya melakukan usaha untuk memberi peringatan kepada manusia di bumi bahwa akan ada bencana besar yang disebabkan oleh komet. Mereka melakukan tur manusia untuk memberi peringatan. Tapi, justru banyak orang yang tidak memperdulikan peringatan tersebut.

4. West Side Story (10 Desember 2021)

West Side Story bisa menjadi pilihan tontonan ringan untuk menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru). Film ini membawakan genre drama musikal romantis yang diadaptasi dari kisah Romeo dan Juliet karya William Shakespeare.

Film ini akan menampilkan kisah tentang permusuhan dua geng jalanan, White Jets yang dipimpin oleh Riff (Russ Tamblyn) dan geng Latino Sharks yang dipimpin oleh Bernardo (George Chakiris). Ternyata, adik Riff, Tony (Richard Beymer) jatuh cinta dengan adik dari Bernando yang bernama Maria (Natalie Wood)

Film West Wide Story bisa Anda saksikan di bioskop. Anda juga bisa menyaksikannya melalui layanan streaming Amazon Prime Video.

5. Back to the Outback (10 Desember 2021)

Selanjutnya ada film animasi Back to the Outback, menceritakan sekumpulan reptil yang merasa lelah tinggal di kebun binatang karena selalu dipandang seperti monster oleh manusia. Mereka semua merancang rencana untuk kabur dari kebun binatang dengan dipimpin oleh Maddie, si ular berbisa.

Hewan lainnya yang terdiri dari kadal, kalajengking dan laba-laba mencari daerah terpencil untuk mereka tinggal. Perjalanan mereka pun semakin seru karena seorang koala imut yang sebelumnya menjadi musuh bebuyutan justru bergabung dengan mereka.

Hewan-hewan ini juga harus berusaha melarikan diri dari kejaran para penjaga kebun binatang. Film animasi yang diisi oleh Isla Fisher, Guy Pearce dan Keith Urban ini bisa Anda tonton di layanan streaming Netflix.

6. Yowis Ben Finale (16 Desember 2021)

Film Yowis Ben Finale merupakan film kelanjutan dari kisah Yowis Ben 3. Mengisahkan Bayu sedang mengalami dilema dalam kisah percintaan antara Asih dan Susan. Sementara itu, Bayu dan Cak Jon mengalami konflik.

Nando yang akan berangkat ke Amerika untuk kuliah musik dan Yayan yang mulai sibuk dengan keluarganya membuat kondisi Yowis Ben ini terancam bubar. Saksikan kisah Yowis Ben Finale mulai tanggal 16 Desember 2021 di seluruh bioskop Indonesia kesayangan Anda.

Lanjut ke Halaman Berikutnya...

Film Bioskop & Streaming di Desember (2)
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading