Tidak ada IndoXXI, Ini 14 Situs Nonton Film Online 100% Legal

Lifestyle - Teti Purwanti, CNBC Indonesia
30 January 2022 18:30
FILE PHOTO: The Netflix logo is seen on their office in Hollywood, Los Angeles, California, U.S. July 16, 2018. REUTERS/Lucy Nicholson/File Photo

Jakarta, CNBC Indonesia - Streaming film saat ini menjadi salah satu hal yang paling lumrah dilakukan banyak orang untuk bisa menikmati film atau serial terbaru. Apalagi meski bioskop sudah dibuka, banyak orang yang belum berani untuk menonton film di tengah pandemi Covid-19..

Oleh karena itu, layanan streaming sangat digemari. Ada banyak layanan streaming film resmi saat ini. Perlu biaya berlangganan harian, bulanan, atau tahunan untuk bisa menikmati semua kontennya. Harganya pun murah dengan tawaran banyak konten di dalamnya.

Jika kamu sedang mencari layanan nonton streaming untuk menghabiskan waktu di rumah, ini daftarnya:

1. Netflix

Netflix punya banyak konten di dalamnya, mulai dari konten original, film dan tayangan dari Indonesia, Hollywood dan Korea, serta Bollywood. Kamu bisa menggunakannya dengan berlangganan mulai dari harga Rp 54 ribu. Netflix bisa ditonton di banyak medium seperti desktop dan TV. Selain juga dari ponsel dengan mengunduhnya lewat Google Play Store dan App Store.

2. Disney+ Hotstar

Hotstar juga punya segudang konten dari film dan serial Marvel, Disney dan Pixar. Selain itu, juga ada film dari Indonesia serta negara lain. Tidak terkecuali, serial original yang hanya bisa ditonton dari layanan ini saja. Untuk berlangganan dan sebagai pengguna Telkomsel, dapat berlangganan dengan membeli kuota bersama biaya langganan. Bisa juga berlangganan lewat MyTelkomsel dari Rp 20 ribu hingga Rp 139 ribu dengan bonus kuota.

3. HBO Go
Tayangan dari HBO mulai dari HBO Original, HBO Asia Original, Hollywood dan banyak film populer dunia. Untuk berlangganan, harganya mulai dari Rp 60 ribu perbulan dan akses gratis 7 hari pertama untuk pengguna baru.

4. CatchPlay

CatchPlay menyediakan banyak film populer dari Hollywood, Asia dan Indonesia. Untuk pengguna baru bisa mendapatkan akses gratis menonton 10 film. Jika ingin menikmati seluruh film di CatchPlay, dapat berlangganan dari Rp 45 ribu perbulan hingga Rp 270 ribu per 6 bulan.

5. Bioskop Online

Layanan ini menawarkan akses menonton film secara online tanpa harus pergi ke bioskop. Bioskop Online bisa dinikmati hanya dengan menggunakan website. Kamu dapat memilih film Indonesia yang ditonton dan menyewa film dengan batas waktu tertentu. Banyak film di Bioskop Online adalah film Indonesia baru, tidak terkecuali yang dibuat secara khusus di masa pandemi.

6. GoPlay

Platform punya Gojek ini menyajikan film Indonesia, serial drama dan film Korea, hingga GoPlay Original. Untuk berlangganan dapat membayar Rp 29 ribu selama 14 hari atau Rp 45 ribu untuk 30 hari. Langganan bisa diaktifkan melalkui menu GoBills.

7. Viu

Jika kamu menyukai drama dan reality show Korea, anime hingga serial Mandarin dan Thailand dapat menggunakan Viu. Layanan ini bisa digunakan secara gratis namun menampilkan iklan.

Viu juga memiliki akun VIP atau premium, dan pengguna dapat menikmati seluruh konten di aplikasi. Biaya berlangganannya mulai dari Rp 30 ribu perbulan.

8. MaxStream

Layanan streaming milik Telkomsel ini punya banyak pilihan film dan serial TV, konten original dan saluran TV lokal hingga TV internasional. Kamu bisa berlangganan dengan paket kuota Maxstream lewat MyTelkomsel dari Rp 6.500 untuk tiga hari. Adapula paket bulanan dengan harga yang berbeda.

9. Iqiyi

Iqiyi punya banyak konten film, series atau anime. Biaya berlangganan platform itu sebesar Rp 3 ribu untuk mengubah akun premium selama satu bulan.

10. WeTV

We TV menyajikan film dan serial Asia, anime, hingga variety show. Terdapat juga serial Indonesia, drama Korea, Thailand, China, Jepang dan negara Asia lain. Biaya berlangganan senilai Rp 35 ribu per bulan.

11. Vidio

Vidio dapat diakses gratis. Namun untuk berlangganan tanpa batas ada paket premium dengan harga mulai dari Rp 49 ribu per bulan.

12. iFlix

iFlix menyediakan film box office, serial TV dan drama Korea, dan series serta film Indonesia. Ada juga konten yang dikhususkan untuk anak-anak. Layanan ini bisa diakses gratis dan berlangganan senilai Rp 25 ribu per bulan.

13. Genflix

Situs tersebut menyajikan konten original film dan serial Indonesia dari beragam rumah produksi lokal. Untuk berlangganan akun premium dengan harga Rp 49 ribu per satu bulan.

14. Viki

Viki menyajikan banyak tayangan serial dan film dari Asia, termasuk di dalamnya serial asli yang berasal dari Indonesia.



[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

Gara-gara Squid Game, Netflix Menang Banyak


(miq/miq)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading