10 Rekomendasi Film & Serial Terbaik Netflix di November 2021

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
10 November 2021 16:45
Tiger King 2

Jakarta, CNBC Indonesia - Layanan streaming Netflix kembali menambahkan sejumlah film dan acara TV terbaru yang sangat dinantikan.

Platform satu ini bahkan menyediakan film sampai serial drama dengan jumlah yang sangat banyak pada bulan ini.

Dalam tayangan baru, terdapat musim ketiga 'Narcos: Mexico' yang akan tayang di Netflix pada 5 November, sementara 'Tiger King 2' akan keluar pada 17 November saat kita melihat kembali petualangan Joe Exotic.


Berikut adalah 10 acara dan film baru terbaik di Netflix November ini, seperti dikutip dari The Scotsman:

1. Big Mouth - 5 November

Big Mouth telah menjadi hit besar di Netflix. Serial ini akan membawa tema cinta dan benci secara totalitas.

Walter (Brandon Kyle Goodman), Sonya (Pamela Adlon), dan Rochelle (Keke Palmer) akan membangkitkan situasi baru yang dramatis, memalukan, dan lucu.


2. Tiger King 2 - 17 November

Merupakan petualangan Joe Exotic vs Carole Baskin yang memiliki dendam pribadi terbesar abad ini. Ingin tahu apa yang terjadi pada Joe sejak dipenjara? Anda akan dapat mengetahuinya pada 17 November.


3. F is for Family - 25 November

Musim kelima dari animasi populer F is for family menceritakan komedian Bill Burr dan pemenang penghargaan Emmy Michael Price. Ini membawa kembali ke kisah tahun 1970-an, saat kebenaran politik, dan larangan merokok di dalam ruangan bukan bagian dari kosakata karakter.


4. Hellbound - 19 November

Tentu ini menjadi hit Netflix lainnya, Hellbound adalah kisah tentang makhluk dunia lain yang muncul entah dari mana untuk mengeluarkan dekrit dan mengutuk individu ke neraka.


5. Narcos: Mexico - 5 November

Narcos: Mexico Musim 3 membahas perang yang pecah setelah penangkapan Felix. Saat kartel yang baru merdeka berjuang untuk bertahan dari pergolakan politik dan kekerasan yang meningkat, generasi baru gembong Meksiko muncul.


6. Catching Killers - 4 November

Catching Killers adalah seri kejahatan sejati baru yang melihat para penyelidik di balik kasus pembunuh berantai yang terkenal mengungkapkan detail mengerikan dari upaya luar biasa mereka untuk menangkap mereka.


7. The Mind, Explained - 19 November

Dinarasikan oleh aktor Amerika populer Emma Stone, musim kedua The Mind, Explained menggali tema-tema seperti apa yang terjadi di dalam otak manusia ketika mereka bermimpi atau menggunakan obat-obatan psikedelik.


8. Procession - 19 November

Dalam seri baru yang mengerikan, Procession melihat enam penyintas pelecehan seksual oleh para imam Katolik berjuang untuk keadilan, saat mereka berkolaborasi untuk membuat adegan fiksi yang menggambarkan ritual kekuasaan di gereja.


9. Reasonable Doubt: A Tale of Two Kidnappings - 3 November

Sebuah kasus penculikan membuat Roberto Hernández mencoba mengungkap kebenaran di balik sistem peradilan Meksiko yang cacat dalam Reasonable Doubt: A Tale of Two Kidnappings.


10. Red Notice - 12 November

Dibintangi oleh Gal Gadot, Ryan Reynolds, dan Dwayne Johnson, film ini berkisah tentang seorang profiler FBI yang harus berusaha untuk menangkap pencuri lihai yang mencuri sebuah karya seni mahal.

Film ini untuk memancing pencuri kelas kakap lainnya yang juga merupakan seorang pencuri barang seni berharga.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading