42 Tahun Hadir, Nostalgia Bersama KFC Classic

Lifestyle - Teti Purwanti, CNBC Indonesia
29 October 2021 18:27
KFC

Jakarta, CNBC Indonesia - Merayakan 42 tahun di Indonesia KFC mengajak konsumen untuk bernostalgia dengan menu KFC Classic. Banyak hal telah berubah sejak pertama kali KFC hadir di Indonesia seiring dengan perkembangan zaman serta semakin majunya industri kuliner di negeri ini. Namun, ada satu hal yang tak pernah berubah yakni cita rasa ayam goreng Original KFC dengan 11 bumbu rahasianya.

Mengawali beroperasinya di Indonesia, pada tahun 1979 KFC dengan membuka gerai pertamanya di kawasan Melawai, Jakarta Selatan dan diikuti oleh ekspansi ke kota besar lainnya seperti Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar dan Manado.

Untuk mengingatkan kembali saat pertama kali KFC hadir di Indonesia, KFC mengajak KFC Lovers khususnya para generasi muda yang menyukai tema klasik atau vintage untuk bernostalgia bersama dengan mempersembahkan gerai tematik dan menu yang sudah dirindukan dan ditunggu kembali kehadirannya yaitu Classic Combo. Classic Combo merupakan menu andalan KFC saat pertama kali hadir di tahun 1979 dengan satu potong ayam original, roti, jagung rebus, coleslaw dan mashed potato atau kentang tumbuk dengan saus gravy yang khas.


KFCFoto: Dok KFC
Menu Classic Combo – menu rasa nostalgia yang dilengkapi dengan ayam Original KFC, roti, jagung rebus, salad coleslaw, dan mashed potato dengan saus gravy yang khas

Menu Classic Combo ini sangat identik dengan brand KFC, bahkan menjadi menu utama di KFC Amerika Serikat sampai saat ini. Classic Combo, menu rasa nostalgia ini hadir bagi KFC Lovers yang setia dari awal perjalanan KFC di Indonesia dan untuk para anak muda yang senang mencoba tren kuliner baru. Classic Combo tersedia eksklusif di gerai tematik KFC Taman Melawai, di wilayah Jakarta Selatan yang sekaligus mengingatkan akan lokasi pertama kali

KFC hadir di Indonesia pada tahun 1979, yaitu di Melawai. Gerai KFC Taman Melawai merupakan gerai KFC tematik pertama yang menghadirkan tema klasik dan suasana jadul nan cantik baik interior dan eksteriornya, sangat berbeda dari kebanyakan gerai KFC lainnya yang modern dan berkonsep industrial.

Selain itu, di dalam gerai juga ditampilkan sejarah KFC Indonesia dari awal berdiri, lengkap dengan patung ikonik sang Kolonel Sanders. Untuk menemani konsumen bersantap, gerai ini juga dilengkapi dengan KFC Coffee yang menyajikan berbagai macam minuman dan dessert, dan layanan home delivery yang siap mengantarkan Classic Combo.

KFC Classic Combo, menu rasa nostalgia yang hadir di gerai bertema klasik yang sangat cocok untuk anak muda yang senang akan tema vintage dan para penggemar setia KFC yang ingin bernostalgia bersama kerabat terdekat.Gerai KFC Taman Melawai tentunya menawarkan menu KFC lainnya termasuk menu terbaru dan juga cemilan seperti pukis & creampuff, selain kopi dan minuman lainnya.

KFCFoto: Dok KFC
Gerai KFC pertama hadir di Indonesia pada Oktober 1979 yang berlokasi di wilayah Melawai, Jakarta Selatan. Lokasi ini yang menginsipirasikan KFC Indonesia menghadirkan gerai bertema klasik di Taman Melawai di tahun 2021 ini.


[Gambas:Video CNBC]

(rah/rah)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading