6 Drama Korea Romantis, Cocok Ditonton Saat Hujan

Lifestyle - sef, CNBC Indonesia
14 October 2021 13:45
Hometown Cha-Cha-Cha (Dok: tvN)

Jakarta, CNBC Indonesia - Drama Korea (drakor) bisa jadi pilihan untuk membuang waktu luang. Bukan hanya aktor dan aktrisnya yang rupawan, drakor juga menyajikan cerita yang menarik.

Mengutip Soompi, beberapa drakor dikatakan bisa jadi pilihan terutama untuk ditonton saat hujan. Berikut enam di antaranya:


Splash Splash Love

Drama ini mendapuk Yoon Doo Joon, member grup Highlights dan Kim Seul Gi sebagai pemeran utamanya. Drakor Splash Splash Love memiliki genre fantasi, menggabungkan jaman sejarah dengan modern.

Diceritakan bagaimana seorang siswa SMA Korea di masa sekarang bertemu dengan raja di jaman Joseon. Dari sinilah keduanya kemudian terlibat "cinta lokasi".

Sayangnya serial ini sangat pendek hanya memiliki dua episode. Namun akting kedua pemain bisa membuat penonton menghayati kisah yang disajikan.

Splash Splash Love (ist via imdb)Foto: Splash Splash Love (ist via imdb)
Splash Splash Love (ist via imdb)

Hometown Cha Cha Cha

Drama ini diperankan Shin Min Ah dan aktor yang tengah naik daun Kim Seon Ho. Drama bercerita tentang seorang dokter gigi, yang pergi meninggalkan kota besar dan memutuskan menetap di daerah nelayan Korsel.

Drama ini memiliki genre komedi romantis. Saat ini, drakor masih tayang di Korea dan bisa ditonton masyarakat global melalui Netflix.

Love Rain

Love Rain adalah serial drakor klasik Korea. Drama ini dibintangi Jang Geun Suk dan YoonA, member grup idola SNSD.

Kisah cinta tokoh utama terbentur dengan kisah cinta kedua orang tua mereka sebelumnya. Drama ini bergenre romantis dan menampilkan scene-scene indah tahun 1970-an.

Pretty Noona Who Buys Me Food

Pretty Noona Who Buys Me Food juiga dikenal dengan judul Something in the Rain. Drama ini dibintangi oleh Son Ye Jin sebagai Yoon Jin Ah dan Jung Hae In sebagai Seo Joon Hee.

Drama ini menceritakan bagaimana hubungan romantis bisa dilalui pasangan beda usia. Termasuk pertentangan yang dihadapi di keluarga dna budaya

18 Again

Drama ini dibintangi Yoon Sang Hyun dan Kim Ha Neul. Bercerita tentang seorang pria yang secara fisik berubah menjadi pria muda di tengah gonjang ganjing rumah tangga dengan sang istri.

Drama ini bergenre komedi romantis. Serial ini memiliki makna soal bagaimana kesempatan kedua diberikan untuk menjalani hidup lebih baik.

18 Again/ Foto: JTBC DramaFoto: 18 Again/ Foto: JTBC Drama
18 Again/ Foto: JTBC Drama

She Was Pretty

She Was Pretty" dibintangi oleh Hwang Jung Eum sebagai Kim Hye Jin. Ia adalah seorang wanita yang dulunya sangat populer di kalangan anak laki-laki saat kecil, tetapi tumbuh menjadi kurang peduli dengan penampilannya.

Dia mendapat kesempatan di sebuah perusahaan majalah di mana dia bertemu kembali dengan cinta pertamanya, Ji Sung Joon yang diperankan Park Seo Joon. Namun sayangnya sang lelaki tak mengenali dirinya lagi.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading