'Running Man' Bikin Parodi 'Squid Game' lho, Penasaran?

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
11 October 2021 16:50
Squid Game (Dok. netflix) Foto: Squid Game (Dok. netflix)

Jakarta, CNBC Indonesia - Acara variety show terlama di Korea Selatan "Running Man" akan memiliki versi parodi "Squid Game" mereka sendiri untuk episode minggu depan.

Seperti diketahui, Squid Game adalah serial Netflix terpopuler tentang permainan bertahan hidup dengan hadiah 45,6 miliar won (Rp 568 miliar) yang dibintangi oleh Lee Jung Jae, Park Hae Soo, Wi Ha Joon, Jung Ho Yeon, Oh Young Soo, Heo Sung Tae, Anupam Tripathi, dan Kim Joo Ryoung.

Serial ini mencapai No. 1 di peringkat Netflix di 90 negara di seluruh dunia.


Mengutip Soompi, Senin (11/10/2021), Running Man akan menayangkan "Squid Game" versi parodi yang dinamai "Webfoot Octopus Game".

Seperti halnya dengan "Squid Game", para anggota "Running Man" juga akan menerima undangan misterius ke sebuah game yang dikatakan dapat mengubah hidup mereka. Sambil mengenakan baju olahraga hijau yang ikonik, para pemeran "Running Man" harus memainkan berbagai permainan anak-anak untuk memenangkan hadiah utama.

Pemeran akan membenamkan diri ke dalam konsep acara tersebut, dengan Jun So Min bahkan masuk ke karakter, tetapi permainan berubah ketika para anggota mulai dikeluarkan satu per satu.

Bagi yang penasaran, episode "Running Man" versi Squid Game ini akan tayang pada 17 Oktober mendatang.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading