Shang-Chi Tayang Gratis di Disney+, Cek Tanggal Mainnya

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
22 September 2021 12:25
Marvel, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings

Jakarta, CNBC Indonesia - Baru-baru ini Disney mengumumkan film "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" bakal tayang streaming tanpa biaya tambahan bagi pelanggan Disney Plus.

Hal ini dilakukan untuk merayakan ulang tahun kedua Disney Plus pada 12 November mendatang.

Bersamaan dengan blockbuster Marvel terbaru, CEO Disney Bob Chapek mengatakan bahwa perusahaan akan memperkenalkan film, pertunjukan, dan spesial Marvel dan Star Wars baru sebagai bagian dari perayaan besar-besaran untuk seluruh pelanggan.


Kepada The Verge, Disney mengatakan bahwa "Shang-Chi" dan "Jungle Cruise" akan tersedia untuk streaming tanpa biaya tambahan untuk pelanggan pada 12 November mendatang.

Sebagai informasi, Jungle Cruise saat ini tersedia di Premiere Access dan Shang-Chi hanya ada di bioskop.

Nantinya akan ada juga acara spesial Boba Fett dari Star Wars sebagai acara spesial dari Marvel Cinematic Universe di Disney+, dan film Home Alone baru berjudul Home Sweet Home Alone.

Tidak hanya itu, ada pula penayangan serial lainnya, sebagai berikut:

- Seri cerita pendek baru bernama "Olaf Presents".

- Debut streaming pendek favorit dan pemenang penghargaan seperti "Frozen Fever", "Paperman", "Get A Horse!", dan banyak lagi.

- Animasi pendek Pixar berjudul "Ciao Alberto" yang dibintangi oleh karakter dari Luca.

- Karakter baru dari serial animasi "The Simpsons".

- Lima episode pertama musim kedua "The World According to Jeff Goldblum".

Disney Plus Day tampaknya meniru strategi serupa dari Netflix, yang mengadakan acara dengan penggemar pada tanggal 25 September mendatang untuk memperkenalkan film, trailer, dan wawancara baru dengan bintang.

Acara pemasaran ini adalah cara mudah untuk menarik penggemar dan mengarahkan perhatian ke layanan. Ini mungkin sesuatu yang mungkin diinginkan Disney jika pertumbuhan pelanggan melambat seperti yang diprediksi Chapek.

Di luar streaming, Disney juga memiliki lebih banyak rilis teatrikal, termasuk "Eternals" pada bulan November dan "West Side Story" pada bulan Desember.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading