BRI Liga 1

Persija vs PSS Sleman, Ini Pesan Gubernur Anies ke Jakmania

Lifestyle - Exist in Exist, CNBC Indonesia
05 September 2021 17:34
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan saat pembukaan JaKreatiFest 2021. (Tangkapan Layar Youtube BI Jakarta)

Jakarta, CNBC Indonesia - Gubernur Anies Baswedan menghimbau para pendukung klub sepak bola Persija Jakarta yang disapa The Jakmania untuk mendukung timnya dari rumah saja saat bertanding pada laga BRI Liga 1 2021-2022.

""Izinkan saya mengajak seluruh Jakmania di mana pun berada, mari kita sama-sama dukung Persija, mari kita doakan sukses dan kita dukung Persija dari rumah saja," ujarnya dalam sebuah video yang diunggah ke akun Instagram resminya @aniesbaswedan pada Minggu (5/9/2021).

Pertandingan BRI Liga 1 ini akan dilaksanakan pada Minggu malam ini pukul 20.30 WIB nanti. Dalam pertandingan tersebut, Persija Jakarta akan bertanding dengan PSS Sleman di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor. Selain itu, akan ada juga pertandingan antara PSM Makassar melawan Arema FC.


"Tunjukkan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa the Jakmania adalah pendukung yang benar-benar mencintai Persija dan teladan," ujarnya.

Melalu pesan ini, Anies berharap agar seluruh Jakmania mematuhi aturan untuk tidak datang langsung ke stadion. Menurutnya, dukungan dari rumah juga tetap berarti untuk memberi semangat kepada tim Persina.

"Mari kita doakan bahwa perjuangan Persija akan sukses, kita dukung dari rumah. Walau kita dukung dari rumah, semangat kita tidak berkurang." tutur Anies mengakhiri pesannya.


[Gambas:Video CNBC]

(dob/dob)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading