Wajib Nonton, Fakta-fakta Drakor Baru Police University

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
10 August 2021 16:05
Police University (Dok: KBS)

Jakarta, CNBC Indonesia - Drama korea (drakor) terbaru Police University  tengah mencuri perhatian. Bergenre komedi romantis, drama yang tayang di KBS ini disutradarai oleh Yoo Kwan Mo, yang juga menggarap minidrama "A Jaunt" dan "Crevasse".

Police University mengisahkan tentang seorang detektif yang menangkap penjahat dengan sekuat tenaga dan mantan peretas yang menggunakan kecerdasannya untuk menyelesaikan segalanya. Mereka berdua bertemu di Universitas Kepolisian sebagai profesor dan mahasiswa, dan akhirnya bekerja sama untuk menyelidiki kasus bersama.


Selain kisahnya yang seru, ternyata ada beberapa fakta yang perlu diketahui. Berikut paparannya yang dirangkum CNBC Indonesia.

Bertabur bintang ternama

Drama ini dibintangi oleh sederet aktor papan atas. Ini juga menjadi proyek kembalinya aktro senior Cha Tae Hyun ke layar kaca.

Drama ini dibintangi pula oleh banyak aktor dan aktris muda. Seperti Krystal, member grup idola Fx, dan Jinyoung.

Dibumbui kisah perjuangan dan percintaan

Drama ini bercerita tentang perjuangan anak muda di sekolah Akademi Kepolisian. Tak hanya itu, bumbu-bumbu cinta pun menghampiri mereka saat dalam masa belajar menjadi polisi di Akademi Kepolisian.

Menjadi drama pertama Jun Jinyoung setelah menjalani wajib militer

Drama ini juga menjadi proyek pertama Jinyoung setelah menyelesaikan wajib militernya. Ia berperan sebagai hacker handal

Jinyoung berperan sebagai Kang Sun Ho, yakni mantan hacker yang menjadi mahasiswa tingkat pertama akademi kepolisian. Dia kehilangan kedua orangtuanya dalam kecelakaan mobil saat masih berusia 10 tahun.

Ada 16 episode yang seru

Drama ini berjumlah 16 episode. Selain itu, serial ini juga akan tayang di VIU dengan subtitle Indonesia. Sebelumnya, drama ini tayang perdana di KBS 2TV pada 26 Juli 2021 lalu.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading