Ini Tanaman Hias yang Bawa Cuan dan Keberuntungan!

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
10 August 2021 10:35
Pengunjung memetik apel di salah satu perkebunan di Kawasan Batu Malang, Jawa Timur, Selasa (26/9). Perkebunan di kawasan Batu ini, warga bisa berwisata sambil memetik apel langsung dari pohonnya. Jenis apel yang ditanam di Malang dan Batu, ada 5 jenis yaitu Apel Manalagi, Apel Rome Beauty, Apel Granny Smith, Apel Anna dan Apel Wanglin. Tiap jenis apel memiliki rasa dan tekstur daging buah yang berbeda. Tempat wisata petik apel ini hanya memiliki 4 dari 5 jenis apel yang umumnya ditanam, kecuali Apel Granny Smith. Untuk menuju ke sini, membutuhkan waktu 30 menit dari Kota Malang. Wisata Petik Apel Agro Rakyat ini menawarkan harga tiket masuk kebun apel malang sekitar Rp. 25.000 per orang dan bila ingin membungkus hasil petikan apel kamu harus mengeluarkan uang sekitar Rp. 12.000 per kilo. Umumnya, dalam berwisata petik apel ini kamu bisa makan apel sepuasnya di tempat dan hanya boleh memetik apel sesuai area yang telah ditentukan petugas.Setiba di kebun apel, pengunjung akan diberi pengarahan ringkas. Antara lain, aturan hanya boleh memetik apel di area yang diinstruksikan, ada beberapa jenis apel di dalam satu kotak lahan, ketiga Anda boleh memakan apel sepuasnya dan bila ingin membungkus harus ditimbang dengan harga per kilo sekitar Rp 12.000.  (CNBC Indonesia/Muhammad Sabki)

Jakarta, CNBC Indonesia - Selain dijadikan hiasan, tanaman hias juga bisa menjadi simbol keberuntungan. Menurut ilmu feng shui, ada beberapa jenis tanaman hias yang dikatakan bisa membawa kemakmuran, keberuntungan, dan cinta.

Memiliki tanaman hias memang bisa membantu menjernihkan udara yang ada di rumah. Tak hanya itu, tanaman hias juga bisa meningkatkan kelembapan udara.

Feng shui mengatakan ada beberapa tanaman tertentu yang bisa memindahkan energi negatif. Ada juga penelitian yang menunjukkan bahwa tanaman bisa membantu mengurangi stress dan meningkatkan kesejahteraan seseorang.

Mau tau lebih jauh tanaman apa? Simak >> Klik di Sini



[Gambas:Video CNBC]

(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading