Daebak! BTS Army Indonesia Dipuji WHO

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
04 August 2021 15:40
BTS WINTER PACKAGE  x GOBLIN. Ist

Jakarta, CNBC Indonesia - Direktur Jenderal Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) Tedros Adhanom Ghebreyesus mengapresiasi Army Indonesia, penggemar boyband asal Korea Selatan (Korsel) BTS.

Pasalnya para penggemar yang dikenal sebagai Senyum Army sukses menyelenggarakan program vaksinasi Covid-19 untuk lebih dari 10.000 orang.


"Berita inspiratif dari #BTSARMY di #Indonesia, yang datang bersama untuk @BTS_twt dan menyelenggarakan kampanye vaksinasi #COVID19 untuk 10.000+ orang Indonesia," cuit @DrTedros pada Selasa (3/8/2021).

"Terima kasih, INDOMYS, atas kontribusi Anda untuk #VaccinEquity! Pertahankan pekerjaan hebat!"

Dalam postingan Instagram, perwakilan Senyum Army, Selly Wilson mengatakan sangat merasa terhormat mendapatkan apresiasi dari Tedros.

"Sebagai bagian dari Senyum Army, saya benar-benar merasa terhormat mendapatkan apresiasi yang menyenangkan dari Direktur Jenderal WHO, Bapak Tedros Adhanom Ghebreyesus (@drtedros)," tulisnya.

"Hal ini membuat kami di @senyum.army ingin berbuat lebih baik untuk masyarakat. Untuk membuat orang tersenyum."

Sebelumnya program vaksinasi ini diselenggarakan di Jakarta Convention Center Hall A dan B pada Sabtu (31/7/2021) lalu.

Ribuan dosis vaksin Sinovac disediakan bagi masyarakat berumur 12 tahun ke atas dalam kesempatan tersebut. Vaksin itu diperuntukkan semua lapisan masyarakat, tidak hanya penggemar BTS.

Dalam kesempatan ini, Senyum Army juga akan menggelar instalasi pameran bertajuk 'Stay Gold is for The Vaccinated'. Pameran itu terinspirasi dari video musik BTS berjudul Stay Gold.

Dalam instalasi seni tersebut, peserta vaksinasi dapat melihat-lihat serta berswafoto untuk kenang-kenangan. Mereka juga bisa menyaksikan video konser BTS sebagai hiburan usai divaksin.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading