Jennie BLACKPINK Jawab Fans soal Makanan hingga Drama Favorit

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
30 July 2021 17:05
jenniiie blackpink (Dok: @JENNIERUBYJANE)

Jakarta, CNBC Indonesia - Salah satu anggota dari girl grup BLACKPINK, Jennie membuat heboh. Ia menjawab langsung pertanyaan penggemar melalui V Live chat.

Sebagaimana dimuat Allkpop Jumat (30/7/2021) sebenarnya ini ia lakukan Juni lalu. Namun beberapa bagian chat kini tersebar.


Jennie menjawab sejumlah topik kasual. Mulai dari makanan hingga musik dan hobi.

"Unnie (kaka perempuan), apakah kamu suka (buah) persik keras atau persik berair???," tanya salah seorang fans.

Hal ini pun dijawab perempuan 25 tahun itu. Ia menyebut menyukai semua jenis buah persik.

"Sebagai penggemar buah persik sejati, saya tidak membeda-bedakan," jawabnya.

Ia juga menjawab pertanyaan soal apakah dirinya suka cokelat mint, lalu apakah ia suka minum teh vanila dan susu gandum serta apakah ia suka makanan pedas.

"Tidak sama sekali. Saya (suka) makanan tingkat anak-anak," ujarnya menjawab soal makanan pedas.

Jennie juga berbagi soal drama apa yang ia tonton saat ini. Beyond Evil menjadi salah satu tontonannya di Netflix.

"Hobi terbaru saya adalah menunggang kuda! Saya belum bisa menunjukkan apa pun kepada Anda karena saya masih dalam tahap awal," ujarnya.

Aplikasi V Live merupakan layanan streaming yang banyak digunakan oleh idol-idol asal Korea Selatan (Korsel). Layanan streaming ini dibuat oleh Naver Corporation pada tahun 2015 yang lalu.

Layanan ini berhasil membuat idol menjadi semakin lebih dekat dengan penggemarnya. Karena di setiap live stream, penggemar bisa langsung memberikan komentar dan berinteraksi dengan idol.

Selain Jennie, BLACKPINK terdiri dari Lisa, Rose, dan Jisoo. BLACKPINK dilaporkan menghasilkan lebih dari US$ 600.000 sebulan dari saluran YouTube mereka

BLACKPINK saat ini memiliki lebih dari 55 juta pelanggan di YouTube, tempat mereka memposting video musik, video langsung, dan konten di balik layar.Menurut Koreaboo, pada awal 2020 bahwa BLACKPINK kemungkinan menghasilkan sekitar US$ 604.000 setiap bulan hanya dari YouTube saja.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading