Jadi Produser, Meghan Markle Bikin Serial Animasi Netflix

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
15 July 2021 09:55
Britain's Prince Harry and Meghan, Duchess of Sussex are seen with their baby son, who was born on Monday morning, during a photocall in St George's Hall at Windsor Castle, in Berkshire, Britain May 8, 2019. Dominic Lipinski/Pool via REUTERS

Jakarta, CNBC Indonesia - Meghan Markle dikabarkan sedang menggarap proyek baru untuk serial animasi keluarga.

Archewell Productions, perusahaan yang dibentuk oleh Meghan dan suaminya, Pangeran Harry akan merilis sebuah serial animasi berjudul "Pearl" yang akan tayang di Netflix.


"Meghan juga akan menjadi produser eksekutif acara tersebut," kata perusahaan itu DIKUTIP The National News, Kamis (15/7/2021).

Perusahaan itu mengatakan bahwa serial ini akan berpusat pada petualangan seorang gadis berusia 12 tahun, yang terinspirasi oleh wanita berpengaruh dari sejarah.

Pasangan itu telah mencapai kesepakatan tahun lalu setelah mereka mengundurkan diri dari tugas kerajaan mereka dan pindah ke California.

"Seperti banyak gadis seusianya, pahlawan wanita kami Pearl sedang dalam perjalanan penemuan jati diri saat dia mencoba mengatasi tantangan hidup sehari-hari," kata Markle.

"Saya senang Archewell Productions, bermitra dengan Netflix, dan produser luar biasa ini akan bersama-sama membawakan Anda serial animasi baru ini, yang merayakan wanita luar biasa sepanjang sejarah. David Furnish dan saya sangat ingin membawa serial spesial ini ke permukaan, dan saya senang kami dapat mengumumkannya hari ini."

David Furnish, merupakan pasangan dari penyanyi Inggris Elton John, juga akan menjadi produser eksekutif acara tersebut. Dia dan Meghan mengaku bersemangat untuk membawa kisah inspiratif dan positif dari wanita luar biasa di seluruh dunia ke audiens global dari segala usia.

Meski demikian, belum ada tanggal pasti yang diberikan untuk peluncuran serial ini. Tanggal tayang masih dirahasiakan.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading