Maniak Film, Warner Bros Mau Buat Lord of The Rings Anime

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
11 June 2021 11:30
Lord of the Rings (ist)

Jakarta, CNBC Indonesia - Studio film Warner Bros mengonfirmasi akan memproduksi film fitur anime yang terinspirasi dari novel populer karya JRR Tolkien yakni The Lord of the Rings, Kamis (10/6/2021).

"The Lord of the Rings: The War of the Rohirrim akan menceritakan kisah pertempuran legendaris yang membentuk Middle-Earth pada tahun-tahun menjelang peristiwa pada film 2001, The Lord of the Rings," kata sebuah pernyataan dari studio seperti dikutip Reuters, Jumat (11/6/2021).


F

ilm baru ini akan menjelajahi benteng Helm's Deep dan menampilkan Raja Rohan, Helm Hammerhand. Pembuat film anime Kenji Kamiyama dikabarkan akan menggarap film tersebut.

Meski begitu, belum ada tanggal resmi dari perilisan film tersebut.

Warner Bros mendistribusikan trilogi film aksi langsung "The Lord of the Rings" mulai tahun 2001 dan trio film "The Hobbit" mulai tahun 2012. Keenam film tersebut telah meraup hampir US$ 6 miliar di box office di seluruh dunia.

Seperti diketahui, Warner Bros saat ini telah dimiliki grup komunikasi asal AS, AT&T Inc (T.N) dan juga sedang dalam proses penggabungan (merger) dengan Discovery Inc.

Sementara itu, Amazon.com Inc sedang mengerjakan serial televisi "Lord of the Rings". Saat ini pengambilan gambar dilakukan di Selandia Baru.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading