Heboh Garo Sero Institute di Korsel, YouTuber Ancam Aktris

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
10 June 2021 14:35
Choi Ji Woo (instagram/@choijiwoo_cjw) Foto: Choi Ji Woo (instagram/@choijiwoo_cjw)

Jakarta, CNBC Indonesia - Kehebohan terjadi di dunia selebriti Korea Selatan Korsel. YouTuber dan mantan reporter hiburan Kim Yong Ho dari Garo Sero Institute terus mengancam aktris di Korea Selatan (Korsel). Ia mengatakan akan mengekspos kehidupan pribadi mereka.

Kali ini Kim Yong Ho menyatakan akan mengungkapkan kehidupan pribadi aktris Choi Ji Woo. Ia mengatakan akan membongkar semua rahasia pemeran utama wanita di Winter Sonata itu melalui saluran YouTube-nya.


Sebelumnya, Kim Yong Ho mengungkapkan bahwa orang-orang yang memperkenalkan aktris Han Ye Seul kepada pacarnya yang dulu bekerja di Karaoke adalah aktris Choi Ji Woo, Cha Ye Ryeon, Ko So Young, dan Han Ga In.Para perempuan ini dikenal berteman baik satu sama lain di industri hiburan.

Kim Yong Ho menantang, jika mereka menutup akun media sosial pribadi selama tiga hari, dia tidak akan mengekspos kehidupan pribadi mereka. Namun, tidak ada satupun yang menutup akun media sosial mereka.

Sebagai tanggapan, Kim Yong Ho mengungkapkan bahwa Choi Ji Woo adalah orang yang memperkenalkan Han Ye Seul kepada pacarnya saat ini."Choi Ji Woo, saya melihat Anda tidak menutup Instagram Anda," katanya, menambahkan dia akan membagikan insiden 'Mozart'.

Setelah mengatakan akan berbagi cerita, Kim Yong Ho bahkan membagikan foto seorang pria yang sedang duduk di sebuah bar."Dan mengapa Anda pergi ke Bellagio Luxury Villas di Las Vegas dengan seorang ketua?" katanya, mengungkit kejadian misterius.

Sementara, YG Entertainment, label manajemen Choi Ji Woo, mengeluarkan pernyataan resmi sebagai tanggapan atas video Kim Yong Ho yang mengungkap informasi pribadi tentang suami aktris Choi Ji Woo.

"Suami Choi Ji Woo sembilan tahun lebih muda darinya dan saat ini adalah CEO dari platform aplikasi 'O2O (online to offline)'," kata pernyataan YG Entertainment.

"Alasan mengapa dia tidak pernah mengungkapkan suaminya bahwa dia pikir itu dapat menyebabkan bias yang tidak perlu dibentuk terhadap perusahaan. Jadi, keduanya membuat keputusan untuk menghindari kemungkinan membebani satu sama lain."

YG Entertainment juga mengatakan Choi Ji Woo dan suaminya kini sedang fokus pada keluarga mereka, sambil menghabiskan waktu pernikahan mereka.

"Harap pahami niat Choi Ji Woo yang lebih dalam, dan kami dengan tulus meminta kalian menahan diri untuk tidak mengemukakan spekulasi yang tidak berdasar," pungkasnya.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading