Ini 10 Jam Tangan Termewah Dunia, Ada yang Tembus Rp17 Miliar

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
02 June 2021 12:05
Louis Moinet (Louis Moinet)

Jakarta, CNBC Indonesia - Tidak hanya menjadi aksesori yang bermanfaat, jam tangan kini juga menjadi aksesori pendukung penampilan agar lebih bergaya (stylish). Kini, banyak tersedia beragam model jam tangan pintar yang tak hanya menghadirkan fitur jam digital, tapi juga beragam fitur dengan teknologi modern.

Tahun ini, tren jam tangan terbaru untuk pria lebih menampilkan pelat jam yang dibuat dengan meteorit luar biasa. Sedangkan jam tangan untuk wanita lebih menghindari casing bundar dan persegi, persegi panjang, dan tonneau dengan aksen berlian.

Berikut adalah 10 jam tangan pria dan wanita dengan kekuatan cadangan energi yang merupakan fitur di mana sebuah jam tangan dapat menyimpan energi, seperti dilansir dari hollywoodreporter.


1. Omega

Omega Speedmaster Grey Side of the Moon Meteorite adalah kronograf koaksial dengan casing 44 mm berwarna abu-abu keramik dan tali kulit abu-abu yang serasi. Pada fitur panggil (dial) menampilkan meteorit abu-abu dan indeks, serta jarum Sedna Gold. Jam ini dibenderol US$ 15.600 (Rp 222 juta).

Omega (Omega)Foto: Omega (Omega)
Omega (Omega)

2. Rolex

Pada Rolex Cosmograph Daytona ini, ada tiga subdial hitam mengimbangi dial meteorit dalam kotak emas putih 40 mm dan jam ini dihargai US$ 34.050 (Rp 485 juta).

RolexFoto: ©Rolex/Rolex
Rolex

3. Patek Philippe

Nomor seri Patek Philippe dengan Ref. 4910/1201R Twenty~4 berwarna rose gold ini menampilkan dial sunburst. Jam ini juga diwadahi bermata 34 berlian. Adapun jam ini dibanderol US$ 44.950 (Rp 640 juta).

Patek Philippe (Patek Philippe)Foto: Patek Philippe (Patek Philippe)
Patek Philippe (Patek Philippe)


4. Cartier

Jam tangan wanita ini dihiasi dengan berlian para bagian sisi kotaknya. Pada talinya dihiasi tali buaya berwarna merah US$ 19.900 (Rp 283 juta), di Cartier.

Jam Tangan Cartier (Cartier)Foto: Jam Tangan Cartier (Cartier)
Jam Tangan Cartier (Cartier)


5. Hublot

Spirit of Big Bang Beige Ceramic King Gold Diamonds pada Hublot berbentuk agak kotak. Jam ini dihiasi dengan 50 berlian dan dibanderol US$ 24.100 (Rp 343 juta).

Hublot (Hublot)Foto: Hublot (Hublot)
Hublot (Hublot)


6. De Bethune

Jam tangan ini memiliki meteorit DB28XP, sedangkan cincin pada jam dan menit titanium mengelilingi pelat jam meteorit untuk menciptakan kilau biru. Jam ini dibanderol US$ 138.000 (Rp 343 juta).

De Bethune (Diode SA - Denis Hayoun)Foto: De Bethune (Diode SA - Denis Hayoun)
De Bethune (Diode SA - Denis Hayoun)


7. Hermes

Jam ini memiliki emas putih dan meteorit sebesar 43mm Arceau L'Heure de la Lune, dua subdial satelit berputar searah jarum jam bersama dengan fase bulan. Jam ini dibanderol US$ 25.500 (Rp 363 juta).

Hermès (Hermès)Foto: Hermès (Hermès)
Hermès (Hermès)


8. Louis Vuitton

Jam ini memiliki Meteorit Gibeon, berlian potongan baguette, dan tourbillon berbentuk V menghiasi Tambour Curve GMT Flying Tourbillon. Harga jam tangan ini sekitar US$ 100.000 (Rp 1,4 miliar).

Louis Vuitton (Louis Vuitton)Foto: Louis Vuitton (Louis Vuitton)
Louis Vuitton (Louis Vuitton)


9. Louis Moinet

Bagian dari grup Moon Race yakni Man on the Moon: 1969 menampilkan lanskap bulan dalam meteorit. Harga jam ini US$ 1,25 juta (Rp 17 miliar).

Louis Moinet (Louis Moinet)Foto: Louis Moinet (Louis Moinet)
Louis Moinet (Louis Moinet)


10. Chanel

Jam ini dihiasi emas 18 karat dengan 38 berlian. Adapun harga jam ini US $ 111.300 (Rp 1,5 miliar).

Chanel (Chanel)Foto: Chanel (Chanel)
Chanel (Chanel)


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading