Taemin SHINee Resmi Wajib Militer, Penggemar Kirim Pesan Ini

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
01 June 2021 10:30
taemin shinee. (noel/detikhot)

Jakarta, CNBC Indonesia - Musisi Lee Tae-min atau Taemin resmi menjalani wajib militer. Anggota paling muda grup boyband Korea Selatan (Korsel), SHINee, memulai wajib militer pada Senin (31/5/2021).

Untuk melepas kepergian idolanya, para penggemar menulis pesan perpisahan dengan tagar #DearMyTAEMIN di Twitter. Ini dilakukan persis sebelum Taemin itu pergi untuk dinas wajib militernya.


"#DearMyTAEMIN, Terima kasih atas semua kerja keras dan energi yang telah kamu berikan kepada kami selama ini. Terima kasih telah mencintai SHINee dan mencintai kami. Kamu adalah kebanggaan kami, pil energi kami. Aman dan sehat. Kami akan tetap di sini ketika kamu kembali," tulis akun @Forever_SHINee.

"Taemin, kamu tahu, saya sama sekali tidak khawatir tentang wajib militermu karena saya tahu kamu akan melakukannya dengan sangat baik. Jadi mohon pergi dengan aman dengan pikiran yang damai, gunakan kesempatan ini untuk istirahat yang layak dan dapatkan banyak teman dan pengalaman. Kami akan menunggumu," tulis @winterjonghyun.

"#DearMyTAEMIN terima kasih telah menjadi inspirasi saya untuk menggambar, kami akan menunggu dengan sabar untuk kedatanganmu kembali," tulis @Taedelight.

Sebelumnya, pria kelahiran 18 Juli 1993 ini sempat mengunggah foto di Lysn untuk memberikan fotonya dengan gaya rambut ala militer. Ini ia lakukan sebagai perpisahan sementara untuk para penggemarnya.

Dilansir dari Allkpop, sebelum memulai wajib militer, Taemin SHINee akan mendapat pelatihan dasar selama enam minggu. Ia kemudian akan bergabung dengan band militer. Taemin dijadwalkan akan selesai wamil pada November 2022.

Seperti keinginan Taemin SHINee, lokasi pelatihan wajib militer dan waktu pendaftarannya akan dirahasiakan agar para penggemar tidak berkerumun. Ia mempertimbangkan kondisi Covid-19 di Korea Selatan.

Taemin menjadi anggota boyband SHINee terakhir yang menjalankan wajib militer. Anggota lainnya, Onew (Lee Jin-ki), Key (Kim Ki-bum), dan Choi Min-ho sudah melakukannya terlebih dahulu.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading