12 Bintang Tampil di Drakor Baru Ini, Ada Song Hye Kyo

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
10 May 2021 10:32
Song Hye-kyo. IG: kyo1122

Jakarta, CNBC Indonesia - Drama Korea (drakor) merupakan salah satu produk hiburan favorit saat ini. Bukan cuma cerita yang apik dan menarik, sejumlah bintang dengan fisik yang rupawan menjadi daya tarik.

Dengan kesuksesan dicetak, tak heran sejumlah bintang banjir job. Bahkan, ada yang berperan di dua drama sekaligus.


Melansir Soompi, setidaknya ada 12 aktor dan aktris yang akan membintangi drama baru saat ini. Mereka antaranya:

Song Kang

Song Kang menjadi bintang dengan sangat cepat. Dari debut pada tahun 2017, ia tidak butuh waktu lama baginya untuk menunjukkan kepada dunia seberapa besar bakat yang dimilikinya.

Di 2021 ini, Song Kang membintangi musim kedua "Love Alarm". Ia juga akan membintangi "Navillera" bersama Park in Hwan.

Selain itu, ia telah dikonfirmasi untuk membintangi serial "I Know But" bersama Han So Hee. Sejumlah pihak juga menyebut, ia tengah dalam perbincangan untuk memulai proyek "Cruel Story of Office Romance" dengan Park Min Young.

Jika dia mengonfirmasi drama terakhir, itu berarti Song Kang akan membintangi empat K-drama pada tahun 2021.

Song Kang. (Dok: ig songkang_b)Foto: Song Kang. (Dok: ig songkang_b)
Song Kang. (Dok: ig songkang_b)

Seo Hyun Jin

Seo Hyun Jin adalah seorang aktris yang mampu mengekspresikan banyak emosi dalam semua perannya. Dia telah mengumpulkan basis penggemar yang besar sebagai hasil dari kemampuan aktingnya yang luar biasa dan pilihan proyeknya.

Tahun lalu, ia muncul di 'Black Dog'. Ia memerankan karakter seorang guru yang berkemauan keras.

Tahun ini, Seo Hyun Jin akan kembali membintangi melodrama SBS "Why Oh Soo Jae" sebagai profesor. Dia juga dikonfirmasi untuk membintangi drama "You Are My Spring" bersama Kim Dong Wook dan Yoon Park.

SEO HYUN JIN (Viki.com)Foto: SEO HYUN JIN (Viki.com)
SEO HYUN JIN (Viki.com)

Song Hye Kyo

Tidak mengherankan jika Song Hye Kyo ditawari banyak proyek menarik. Ia memiliki banyak kemampuan untuk menarik perhatian di setiap drama yang dia bintangi.

K-drama pertama yang dikonfirmasi oleh Song Hye Kyo tahun ini berjudul "Now, We Are Breaking Up". Ia akan berperan sebagai Ha Young Eun, manajer tim desain.

Rekan mainnya Jang Ki Yong akan berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer populer. Serial ini rencananya akan tayang pada paruh kedua tahun ini.

K-drama kedua yang dikonfirmasi oleh Song Hye Kyo sangat dinantikan terutama karena dia bersatu kembali dengan penulis all-star Kim Eun Sook. Drama ini berjudul "The Glory" dan diatur untuk memiliki beberapa musim.

Serial ini akan tayang paling cepat pada akhir tahun.

Song Hye-kyo. IG: kyo1122Foto: Song Hye-kyo. IG: kyo1122
Song Hye-kyo. IG: kyo1122

Han So Hee

Han So Hee memulai debutnya sebagai peran pendukung dalam serial "Into The World Again". Han So Hee dipastikan akan membintangi serial original Netflix "Undercover" yang merupakan serial kejahatan yang juga dibintangi oleh Ahn Bo Hyun.

Dia juga akan membintangi drama berbasis webtoon "I Know But," yang juga merupakan drama yang dipastikan akan dibintangi oleh Song Kang. Undercover yang akan dibintangi oleh Han So Hee berbeda dari serial yang dibintangi oleh Ji Jin Hee dan Kim Hyun Joo.

Han So Hee (Tangkapan Layar Instagram @xeesoxee)Foto: Han So Hee (Tangkapan Layar Instagram @xeesoxee)
Han So Hee (Tangkapan Layar Instagram @xeesoxee)

Jung Hae In

Penampilan manis kekanak-kanakan Jung Hae In telah membuatnya terkenal di dunia K-drama. Di 2021 ini diharapkan menjadi salah satu tahun terbesarnya karena dia dikonfirmasi untuk membintangi dua drama.

"Snowdrop" adalah serial yang sangat ditunggu-tunggu yang sedang proses syuting.Ini ditulis oleh penulis dan sutradara yang sama yang bertanggung jawab atas serial "SKY Castle".

Dia akan membintangi bersama Jisoo BLACKPINK. Jung Hae In juga dikonfirmasi untuk membintangi Netflix Original berjudul "D.P."yaitu tentang pasukan militer khusus yang harus menangkap para pembelot.

Jung Hae In. IstFoto: Jung Hae In. Ist
Jung Hae In. Ist

Jang Ki Yong

Keberhasilan Jang Ki Yong terlihat jelas bagi hampir semua orang.Model yang menjadi aktor ini telah menempuh perjalanan panjang dari penampilannya yang sangat singkat di "It's Okay, That's Love" pada tahun 2014. Sejak itu, ia membintangi banyak drama hit, terus mengumpulkan basis penggemarnya.

Drama pertama Jang Ki Yong yang dikonfirmasi akan ditayangkan pada tanggal 26 Mei. Judulnya adalah "My Roommate Is Gumiho" dan didasarkan pada webtoon populer.

Drakor kedua yang akan dibintangi Jang Ki Yong adalah "Now, We Are Breaking Up," yang sangat ditunggu-tunggu. Ia akan membintangi serial itu dengan Song Hye Kyo.

Jang Ki YongFoto: Jang Ki Yong
Jang Ki Yong

Halaman 2>>>>

Shin Hyun Bin hingga Ahn Bo Hyun
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading