Forecasting Love & Weather, Cerita Cinta Pegawai BMKG Korea

Lifestyle - Tim Redaksi, CNBC Indonesia
31 January 2022 19:07
Poster drakor Forecasting Love and Weather (Instagram @jtbcdrama)

Jakarta, CNBC Indonesia - Aktor Song Kang akan segera menyapa kembali para penggemarnya lewat drama Korea baru berjudul Forecasting Love and Weather, sebuah drama romantis yang bakal tayang di Netflix mulai 12 Februari mendatang. Kali ini, Song Kang akan beradu akting dengan aktris Park Min Young, yang memiliki julukan Ratu Drama Romantis. 

Di serial tersebut, keduanya merupakan pegawai di badan meteorologi Korea Selatan yang bertugas melakukan pengamatan, analisa dan pelayanan di bidang cuaca dan iklim. 

Song Kang memainkan karakter Lee Shi Woo yang berprofesi sebagai reporter cuaca. Sementara Park Min Young memerankan karakter seorang ahli cuaca. Ia digambarkan sebagai sosok yang jenius dan berjiwa bebas, namun hanya peduli pada iklim.


Berawal dari pekerjaan, keduanya akhirnya jatuh cinta. Namun, kisah cinta mereka lebih sulit diprediksi daripada cuaca. Mereka mengalami serangkaian kejadian jatuh, bangun, tersungkur, lalu bangkit lagi selama menjalani karir di BMKG Korea Selatan. 

Forecasting Love and Weather disutradarai oleh Cha Young Hoon, yang sebelumnya sukses menyutradarai drama When The Camellia Blooms. Serial ini terdiri dari 16 episode. Episode baru akan tayang setiap Sabtu dan Minggu. 


[Gambas:Video CNBC]
Artikel Selanjutnya

6 Drama Korea Romantis, Cocok Ditonton Saat Hujan


(hsy/hsy)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading