45 Perusahaan Terbaik utuk Bekerja di ASEAN versi Linkedin

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
03 May 2021 08:38
People are dwarfed against the financial skyline as they take photos of the Merlion statue along the Marina Bay area in Singapore, Tuesday, June 30, 2020. (AP Photo/Yong Teck Lim)

Jakarta, CNBC Indonesia - Situs jejaring profesional LinkedIn merilis daftar perusahaan terbaik untuk bekerja di Asia Tenggara pada 2021. Berfokus pada Singapura, Malaysia, dan Filipina, ada 45 perusahaan, masing-masing 15 perusahaan, yang masuk ke dalam daftar tersebut.

LinkedIn menilai perusahaan yang beradaptasi dengan cepat terhadap pandemi sambil terus menawarkan kesempatan kepada karyawan untuk memajukan karier mereka pantas untuk masuk ke dalam daftar tersebut.


"Tahun lalu telah menghadirkan tantangan luar biasa bagi begitu banyak orang di seluruh dunia dan metodologi perusahaan teratas kami mencerminkan kenyataan ini," kata Chris Anderson, editor berita senior untuk Asia-Pasifik di LinkedIn.

"Ini membantu kami memunculkan perusahaan yang berinvestasi dalam pertumbuhan karyawan, saat kami menavigasi dunia kerja yang selamanya berubah oleh pandemi global."

Setiap perusahaan diukur berdasarkan tujuh faktor kunci yang dikatakan mengarah pada kemajuan karir: kemampuan untuk maju; pertumbuhan keterampilan; stabilitas perusahaan; peluang eksternal; afinitas perusahaan; keragaman gender; dan latar belakang pendidikan.

Secara keseluruhan, perusahaan-perusahaan tersebut berhasil menyeimbangkan pengembangan profesional dengan dukungan kesejahteraan bernasib terbaik. Agar memenuhi syarat, perusahaan harus memiliki setidaknya 500 karyawan di negara tersebut, dengan pengurangan staf tidak lebih dari 10% pada 31 Desember 2020.

Berikut daftar lengkapnya, sebagaimana dilansir dari CNBC International.

Halaman 2>>

Berikut Rinciannya!
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading