Oh Wow! BTS Bakal Rilis Lagu Bareng Justin Bieber

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
30 April 2021 09:35
FILE - BTS arrives at the 62nd annual Grammy Awards in Los Angeles on Jan. 26, 2020. The K-pop band is nominated for a Grammy Award for best pop duo/group performance with “Dynamite, Foto: Jordan Strauss/Invision/AP/Jordan Strauss

Jakarta, CNBC Indonesia - Boyband asal Korea Selatan (Korsel) BTS disebut akan berkolaborasi dengan penyanyi Kanada, Justin Bieber. Menurut laporan eksklusif Page Six (29/4/2021) yang dikutip Allkpop, BTS dan Justin Bieber sedang mengerjakan lagu kolaborasi.

Sumber memberi tahu Page Six bahwa keduanya kerap meluangkan waktu untuk melakukan proyek dan memastikannya dirilis dengan benar. Sumber juga menyebut, kolaborasi mungkin hadir sebagai bagian dari versi repackaged dari 'Justice' Justin Bieber, yang awalnya dirilis pada bulan Maret tahun ini.


Bergabungnya label BTS, HYBE corporation, dengan Ithaca Holdings juga membuka jalan hal tersebut terwujud. Ithaca berada di balik sejumlah nama besar penyanyi, bukan hanya Justin Bieber tapi juga Ariana Grande.

HYBE resmi bergabung dengan Ithaca yang merupakan perusahaan investasi media dan hiburan yang didirikan oleh Scooter Braun, 2 April lalu. Kesepakatan tersebut menyatakan bahwa HYBE akan membeli semua saham Ithaca Holdings senilai 1,5 miliar USD atau setara dengan Rp 22 triliun.

Ithaca Holdings nantinya akan menjadi anak perusahaan HYBE America. Ithaca Holdings menjadi berita utama untuk pembelian katalog musik Taylor Swift pada tahun 2019 seharga 300 juta USD atau setara dengan Rp 4,3 triliun.

Sebelumnya teka-teki duet kolaborasi Justin Bieber dan BTS terdengar sejak tahun lalu. Hal ini mulai muncul usai Justin Bieber menuliskan tweet "ONE WEEK".

Hal ini kemudian dijawab Scooter Braun dengan emoji dan hashtag '#newweabegins???". Kemudian orang mengaitkan ini dengan spekulasi kolaborasi Bieber dengan BTS.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading