Wow, Program TV Harry & Meghan Akan Tayang di Netflix

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
08 April 2021 12:25
Britain's Prince Harry and Meghan, Duchess of Sussex attend the European premiere of Foto: Premiere Lion King, London (REUTERS/Henry Nicholls)

Jakarta, CNBC Indonesia - Program yang diproduseri Pangeran Harry dan Meghan Markle akan tayang di Netflix. Program tersebut berjudul "Heart of Invictus Games".

Ini adalah program dokumenter berisi kompetisi sejumlah orang, yang sebelumnya merupakan anggota militer yang cedera. Program akan bercerita perjalanan para veteran ini yang diadakan 2022 nanti.


Invictus Games merupakan acara multi-olahraga yang diciptakan Harry pada 2014. Acara itu akan dibuat di bawah lembaga kreatif bentukan Harry-Meghan, Archewell.

Heart of Invictus akan disutradarai oleh Orlando von Einsiedel. Acara ini juga diproduksi oleh Joanna Natasegara, yang memenangkan Oscar untuk film dokumenter 2016 "The White Helmets".

"Sejak Invictus Games pertama pada tahun 2014, kami tahu bahwa setiap peserta akan berkontribusi dengan cara mereka sendiri yang luar biasa untuk mosaik ketahanan, tekad, dan tekad," kata Pangeran Harry dalam sebuah pernyataan.

"Seri ini akan memberi masyarakat di seluruh dunia jendela ke dalam cerita yang mengharukan dan menggembirakan dalam perjalanan mereka ke Belanda tahun depan," papar dia.

Harry sendiri juga tak hanya berdiri di belakang layar. Ia ditampilkan pula turut serta di acara itu.

Harry dan Meghan telah memulai yayasan nirlaba mereka sendiri, Archewell, setelah pindah ke AS. Mereka meninggalkan peran mereka sebagai bangsawan senior tahun tahun lalu.

Mereka juga membuat Archewell Audio dan Archewell Productions serta menandatangani kesepakatan dengan Spotify dan Netflix untuk membuat konten untuk platform tersebut. Dengan Netflix keduanya menandatangani kontrak 75 juta poundsterling atau sekitar Rp 1,4 triliun.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading