Harganya Rp 211 M, Ini Tempat Megan Markle Lahiran Anak Kedua

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
01 April 2021 11:45
Britain's Prince Harry and Meghan, Duchess of Sussex leave after visiting Canada House in London, Tuesday Jan. 7, 2020, after their recent stay in Canada. (AP Photo/Frank Augstein)

Jakarta, CNBC IndonesiaMeghan Markle dan Pangeran Harry sedang merencanakan kelahiran anak kedua mereka. Mengutip Ace Showbiz, Meghan akan melahirkan di rumah mereka sendiri yang terletak di Montecito Estate, California, Amerika Serikat (AS).

Rumah itu senilai US$ 14,5 juta (Rp 211 miliar). Lahirnya anak kedua Meghan dan Harry ini merupakan sejarah baru karena akan menjadi keluarga kerajaan pertama yang lahir di AS.


Sumber tersebut juga menyebutkan bahwa Meghan awalnya ingin melahirkan di rumah sejak mengandung anak pertama, Archie. Namun, rencana itu gagal lantaran dokter menyarankannya untuk melahirkan di rumah sakit.

Meghan melahirkan Archie pada 6 Mei 2019 lalu di rumah sakit swasta yang terletak di Portland, London. Kala itu Harry yang belum resmi mundur dari anggota senior Kerajaan Inggris setia menemani Meghan.

"Rencana Meghan adalah melahirkan di rumah saat mengandung Archie, tapi Anda tahu apa yang mereka katakan tentang rencana terbaik," kata sumberi tu.

"Pada akhirnya, dokternya menyarankan dia untuk pergi ke rumah sakit dan yang dia minati hanyalah tentang melahirkan Archie dengan aman. Tapi dia memiliki rumah yang indah di California, tempat yang indah untuk melahirkan bayi perempuannya," lanjut sumber itu.

Meghan dan Pangeran Harry telah mengumumkan jenis kelamin anak kedua mereka selama wawancara eksklusif mereka dengan Oprah Winfrey. "Seorang perempuan," kata Harry memberi tahu pembawa acara TV.

Sebelumnya, kabar kehamilan kedua Meghan ini datang pada Februari lalu. Dalam pernyataannya, seorang juru bicara Meghan dan Harry mengonfirmasi bahwa Archie Harrison akan menjadi kakak.

"Kami dapat mengonfirmasi bahwa Archie akan menjadi abang. Duke dan Duchess of Sussex sangat gembira menanti anak kedua mereka," ujar juru bicara itu.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading