Aktor Bollywood Aamir Khan Positif Covid-19

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
25 March 2021 15:45
Aamir Khan. Ist

Jakarta, CNBC Indonesia - Kabar buruk datang dari mega bintang perfilman Bollywood India Aamir Khan. Ia dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19), Rabu (24/3/2021).

Melansir Channel News Asia, saat ini pemain film PK itu tengah melakukan isolasi di rumah. Juru bicaranya menyebut sang aktor dalam keadaan baik-baik saja.


"Khan mengikuti semua protocol (kesehatan)," katanya dikutip Kamis (25/3/2021). Ia meminta semua orang yang berhubungan dengan Aamir Khan segera melakukan tes untuk tindakan pencegahan.

Aamir Khan menjadi aktor terbaru yang terinfeksi Covid-19 di India. Negeri itu kini memang tengah mengalami kenaikan kasus pekan terakhir setelah sempat turun dua bulan lalu.

Aktor lainnya seperti Ranbir Kapoor dan Kartik Aaryan dinyatakan positif awal bulan ini. Juli lalu, tiga generasi keluarga Bollywood Bachchan, termasuk Amitabh Bachchan dan putranya Abhishek, juga tertular corona.

Media India menyebut Aamir Khan tengah dalam pembuatan film Forrest Gump versi IIndia, Laal Singh Chaddha. Film ini sedang dalam tahap pasca produksi dan juga dibintangi oleh Kareena Kapoor.

Aamir Khan telah membintangi beberapa film laris dalam karirnya termasuk Dangal dan Lagaan. Dia juga populer di sejumlah negara dan memiliki lebih dari satu juta penggemar di halaman Weibo di China.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading