Pangeran Harry Punya Job Baru, Eksekutif Perusahaan Ini

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
24 March 2021 09:03
In this January, 2020 photo and made available on Monday April 27, 2020 by Mattel, Britain's Prince Harry poses for a photo during the recording of his introduction to the new animated special 'Thomas & Friends: The Royal Engine'. Set when the the Prince Harry's father, Prince Charles was a boy, Thomas has to take Sir Topham Hatt, the controller of the railway, to Buckingham Palace to receive an honour. The special will be screened in the US on Netflix on 1 May, 2020 and in the UK on Channel 5 Milkshake at 9:05 am on 2 May, 2020. (Dave Poultney/Mattel via AP)

Jakarta, CNBC Indonesia - Pangeran Harry dikabarkan telah mendapatkan pekerjaan baru setelah memutuskan keluar dari Keluarga Kerajaan Inggris. Pangeran Harry dikabarkan telah bergabung dengan startup Silicon Valley, BetterUp.

BetterUp sendiri merupakan perusahaan yang menyediakan pelatihan dan layanan kesehatan mental kepada klien. Situs web perusahaan mencantumkan Harry sebagai bagian dari petinggi, menggambarkannya sebagai pejuang kemanusiaan, veteran militer, pembela kesehatan mental, dan pencinta lingkungan.


Harry bergabung berminggu-minggu setelah dia dan istrinya Meghan, Duchess of Sussex, melakukan wawancara eksklusif kepada Oprah Winfrey. Keduanya membuat heboh karena membahas tekanan kehidupan kerajaan dan kesehatan mental mereka.

The Wall Street Journal merupakan yang pertama kali melaporkan bahwa Harry telah bergabung dengan startup tersebut. "Ini peran yang bermakna dan besar," kata CEO Alexi Robichaux kepada media itu.

Di BetterUp, Harry diharapkan memiliki masukan dalam keputusan strategi produk dan kontribusi amal, termasuk mengadvokasi secara terbuka tentang topik yang berkaitan dengan kesehatan mental. Surat kabar tersebut mengatakan bahwa BetterUp menolak berkomentar tentang gaji yang diterima Harry.

Dalam wawancara lain, Harry menjelaskan alasannya bergabung dengan BetterUp. Ia mengaku ingin membantu kepemimpinan Robichaux.

"Yang menarik perhatian saya tentang BetterUp adalah bahwa misi perusahaan untuk membuka potensi orang di mana pun, membutuhkan inovasi, dampak, dan integritas. Tim mereka telah melaksanakan pekerjaan itu selama bertahun-tahun," kata Harry.

Harry juga mengatakan bahwa dia secara pribadi mendapat manfaat dari pembinaan yang diberikan oleh BetterUp. Ia dikabarkan memiliki mentor yang luar biasa yang memberinya banyak nasihat dan perspektif.

Harry telah melakukan sejumlah pekerjaan besar lainnya sejak meninggalkan Inggris. Ia membangun Archewell Audio, perusahaan produksi yang didirikannya bersama Meghan, yang bekerja sama dengan Spotify.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading