Kim Kardashian Resmi Gugat Cerai Kanye West!

Lifestyle - Wilda Asmarini, CNBC Indonesia
20 February 2021 07:45
Instagram @kimkardashian

Jakarta, CNBC Indonesia - Kim Kardashian telah resmi mengajukan gugatan cerai dari Kanye West. Hal tersebut dikonfirmasikan juru tulis pengadilan untuk Pengadilan Tinggi Los Angeles kepada CNN International pada Jumat waktu setempat.

Mengutip CNN International, Christy Welder, perwakilan dari Kardashian, membenarkan pengajuan perceraian tersebut, namun mengatakan Kardashian masih enggan memberikan komentar.

Namun sayangnya, rincian perihal pengajuan gugatan hingga kini masih belum tersedia.


Gugatan cerai resmi terjadi sebulan setelah rumor Kardashian dan West dikabarkan sudah berakhir. Pada Januari lalu, menurut berbagai sumber kepada Page Six, disebutkan bahwa perceraian akan segera terjadi pada pasangan model dan rapper tersebut. Kim Kardashian sudah menyewa pengacara perceraian langganan selebriti, Laura Wasser.

"Mereka membuatnya tetap sederhana tetapi mereka sudah selesai. Kim telah mempekerjakan Laura Wasser dan mereka sedang dalam pembicaraan penyelesaian," kata dia, dikutip CNBC Indonesia, Kamis (7/1/2021).

Sementara itu, model kelahiran 21 Oktober 1980 itu juga tidak terlihat mengenakan cincin kawinnya lagi. Saat ini Kanye juga masih berada di peternakan mewah mereka Wyoming selama liburan sesuai permintaan Kim.

Mengutip CNN International, pasangan yang menikah dalam pernikahan mewah di Italia pada 2014 ini telah hidup terpisah selama beberapa waktu. Kanye West dilaporkan tinggal di rumah mereka di Wyoming, sementara Kardashian tinggal di California bersama anak-anak mereka.

Pasangan itu bertemu di awal 2000-an, tetapi butuh waktu bertahun-tahun sebelum mereka terlibat asmara. West mewawancarai istrinya untuk Vogue Arabia dan bertanya tentang pertama kali mereka bertemu.

"Ini terjadi sebelum kamu merilis album pertama dan kamu dikenal sebagai produser musik. Aku sangat pemalu. Kamu mengira aku asisten (penyanyi) Brandy, padahal sebenarnya bukan," kenang Kardashian West.

"Sejak kau mengatakan itu, itu di mana-mana ... seperti 'Kim adalah asisten Brandy.' Saya adalah teman dan penata gayanya. (Tertawa). Saya pikir kamu menarik, baik, sangat menawan, sangat lucu, kuat - Saya kagum padamu, tetapi saya benar-benar pemalu, pendiam, dan sedikit gugup, untuk menjadi jujur."

Keduanya pun mengumumkan cinta mereka pada 2012.

Proses lamaran Kanye West kepada Kardashian ini menjadi populer ketika dirinya menyewa satu stadion olahraga dan menyewa orkestra, saat keluarganya menonton dari dekat - yang semuanya didokumentasikan dan dibagikan di acara populer keluarga E! serial realitas "Keeping Up With the Kardashians."

Pasangan itu telah dikaruniai empat anak. Putri North lahir pada 2013, diikuti oleh seorang putra, Saint, pada 2015, putri, Chicago, pada 2018, dan putra, Psalm, pada 2019.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading