Bikin Bangga, Joe Taslim Tampil di Film Mortal Kombat

Lifestyle - Tommy Patrio Sorongan, CNBC Indonesia
19 February 2021 11:47
Jos Taslim (dok. mortalkombat.com dan instagram @joe_taslim)

Jakarta, CNBC Indonesia - Film aksi dan petualangan Mortal Kombat akan segera dirilis. Rilis ini membuat riuh penonton yang menantikan film itu.

Namun bagi bangsa Indonesia, kemeriahan film itu tidak hanya tampil dari adegan atau cerita film itu saja. Ada hal lain yang membuat mereka merasa bangga.


Apa itu?

Ya, aktor muda Indonesia Joe Taslim tampil dalam film itu. Aktor asal Palembang itu memainkan peran sebagai karakter Sub-Zero. Hal ini juga dinyatakan akun resmi Instagram film Mortal Kombat.

"Joe Taslim adalah Sub-Zero. #Mortal Kombat Movie," tulis akun resmi film Mortal Kombat di Instagram, Jumat (19/2/2021).

Karakter Sub-zero sendiri merupakan karakter yang cukup bengis dan sadis. Dalam salah satu adegan Joe Taslim yang memerankan Sub-zero memperlihatkan kemampuannya menghabisi lawannya yang tak mampu menandingi kekuatan yang ia miliki menghasilkan dan mengendalikan es.

Film Mortal Kombat sendiri diambil dari seri video game yang juga bernama sama. Film ini dipusatkan pada sosok petarung MMA yang Cole Young (Lewis Tan) yang berusaha menjawab tanda lahir bercorak naga yang ia miliki. Hal itu membawanya untuk memasuki sebuah turnamen legenda yang bernama Mortal Kombat.

Dalam film ini ada beberapa nama beken yang mendampingi Joe Taslim seperti Hiroyuki Sanada, Ludi Lin, Lewis Tan, Tadanobu Asano, Jessica McNamee, Mehcad Brooks, Josh Lawson, Chin Han, Max Huang, Sisi Stringer, Elissa Cadwell dan Daniel Nelson.

Film ini sendiri akan ditayangkan perdana pada 16 April 2021 di bioskop dan juga HBO MAX.


[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Baca Juga
Features
    spinner loading