Joe Taslim Jadi Sub-Zero, Mortal Kombat 2021 Lebih Beringas!

Lifestyle - Thea Fathanah Arbar, CNBC Indonesia
19 February 2021 18:25
Mortal Kombat

Jakarta, CNBC Indonesia - Film live-action reboot Mortal Kombat baru saja merilis trailer pertamanya. Senada dengan serial video game, versi film reboot yang disutradarai oleh Simon McQuoid juga terlihat sangat beringas. Warner Bros bahkan merilis dua trailer, dengan versi pita merah yang lebih berdarah.

Film Mortal Kombat kali ini mengikuti kisah mengenai petarung MMA Cole Young (Lewis Tan), yang memiliki bekas luka berbentuk naga yang mencurigakan di dadanya. Meski Cole menganggap bekas luka itu adalah tanda lahir, tetapi tidak dengan orang yang paham arti naga tersebut. Memiliki tanda naga artinya ia sudah terpilih untuk bertarung.

Cole direkrut untuk bertarung dalam legenda turnamen 'Mortal Kombat'. Tentu ia harus berjuang untuk memenangkannya. Sebab, nasib Bumi ada di tangannya.

Bersama dengan Sonya Blade (Jessica McNamee), perjalanan akan membawanya ke kuil Dewa Penatua yang dikenal sebagai Lord Raiden (Tadanobu Asano), di mana dia akan bersentuhan dengan sekelompok orang dan bahkan superhuman yang sangat terampil.

Film ini tentu akan menghasilkan banyak perkelahian khas 'Crazy Fatalities'. Maka tak heran film ini diberi rating R yang kemungkinan akan menampilkan beberapa gerakan finisher klasik a la game Mortal Kombat yang penuh kekerasan.



Dalam sebuah wawancara, aktor pemeran Cole, Tan bahkan mengaku akan ada banyak adegan kekerasan yang memilukan. Tan sendiri dikatakan melakukan akrobatnya sendiri di lokasi syuting.

"Ada beberapa (adegan) kematian yang gila," kata Tan, dikutip dari IGN.

"Kami telah memilih beberapa ikon. Ada banyak gerakan khas yang sangat keren yang akan Anda lihat, banyak telur Paskah yang kami masukkan ke dalam film, tetapi ada beberapa kematian yang sangat buruk yang saya tidak sabar untuk menunggu untuk dilihat di layar lebar. Mereka brutal. Mereka tidak menahan diri."

Selain Tan, McNamee, dan Asano, film ini akan dibintangi oleh artis asal Indonesia Joe Taslim (Sub Zero), Josh Lawson (Kano), Sisi Stringer (Mileena), Max Huang (Kung Lao), Chin Han (Shang Tsung), Ludi Lin (Liu Kang), Mehcad Brooks (Jax Briggs), dan Hiroyuki Sanada (Scorpion).

Film baru ini akan menjadi upaya reboot untuk mengadaptasi game pertarungan kekerasan setelah film Mortal Kombat dan Mortal Kombat: Annihilation asli dari tahun 1990-an.

Seperti semua blockbuster 2021 Warner Bros., Mortal Kombat yang diproduseri oleh James Wan ini akan dirilis di bioskop dan di HBO Max secara bersamaan pada 16 April 2021 mendatang.



[Gambas:Video CNBC]

(miq/miq)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading