Sepi Job, George Clooney Banting Setir Jadi Penjahit Pribadi

Lifestyle - Linda Hasibuan, CNBC Indonesia
03 February 2021 10:45
U.S. actor George Clooney smiles as he arrives on the red carpet for the premiere of

Jakarta, CNBC Indonesia - Aktor sekaligus pengusaha George Clooney mengaku telah memanfaatkan keterampilan menjahitnya selama pandemi Covid-19.

Bintang Ocean's Eleven itu telah menghabiskan waktu di rumah saja dengan istrinya, Amal Clooney, dan anak kembar mereka yang berusia tiga tahun, Alexander dan Ella, di Inggris.

Clooney mengungkapkan bahwa kini dia telah menjadi penjahit keluarga.


"Saya banyak menjahit pakaian anak-anak dan gaun istri saya yang robek berulang kali. Saya bujangan untuk waktu yang lama dan tidak punya uang dulu, dan Anda harus belajar bagaimana memperbaiki barang sendiri," kata Clooney kepada AARP Magazine, dikutip dari aceshowbiz, Rabu (03/02/2021).

Pria berusia 59 tahun itu juga menghabiskan waktu luangnya dengan melakukan perbaikan rumah.

Bahkan, ia juga melakukan pewarnaan furnitur pada eksterior serta interior rumahnya. Clooney juga memasang pagar untuk anjingnya, Saint Bernard.

"Itu semakin kotor dan memiliki noda, dan saya seperti, 'Nah, apa lagi yang akan saya lakukan? Itu membuat saya merasa lebih baik. Dan saya memasang kawat di sekeliling pekarangan anjing," kata Clooney.

Clooney pun merasa menjadi orang yang sangat berguna dan bisa diandalkan.

"Jika kamu di sebuah pulau dan harus memilih seseorang untuk menyelamatkanmu, saya akan memilih diri saya. Tanya semua teman saya, dan mereka juga akan memilih saya," tuturnya dengan percaya diri.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading