Ssst.. Yang Mau Liburan ke Bali, Maskapai Ini Beri Diskon 60%

Lifestyle - Lynda Sari Hasibuan, CNBC Indonesia
28 January 2021 13:27
Garuda Indonesia Luncurkan Livery Pesawat

Jakarta, CNBC Indonesia - Kabar baik, Garuda Indonesia baru-baru ini menawarkan berbagai promo menarik. Salah satunya adalah diskon tiket pesawat hingga 60 persen bertajuk "Cinta Indonesia".

Promo ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-72.

Promo dan harga khusus berlaku untuk sejumlah rute penerbangan favorit seperti Jakarta-Denpasar dan Jakarta-Yogyakarta.

Promo ini juga berlaku untuk rute Jakarta-Semarang, Jakarta-Palembang, Jakarta-Surabaya, Jakarta-Malang, dan Denpasar-Yogyakarta dengan harga mulai dari Rp 720.000 untuk tiket sekali jalan.

Berdasarkan keterangan pers yang diberikan Garuda Indonesia, Kamis (28/1), penawaran berlaku untuk pembelian tiket pada 25-31 Januari 2021 dengan periode penerbangan 25 Januari-31 Juli.

Berikut adalah bentuk penawaran yang diberikan Garuda Indonesia:

-Diskon penerbangan bersama tiga (3) anggota keluarga.

-Diskon 20 persen penukaran miles menjadi tiket penerbangan pada 25-31 Januari bagi anggota GarudaMiles.

-Harga spesial Prepaid Baggage sebesar Rp 72.000/kg (belum termasuk pajak 10 persen) bagi penumpang yang membeli paket Prepaid Baggage 5/10/15 kg.

-Voucher potongan ongkos kirim dari KirimAja sebesar Rp 72.000 untuk pelanggan yang melakukan transaksi pengiriman paket di periode HUT Garuda Indonesia.

-Khusus transaksi melalui www.garuda-indonesia.com atau aplikasi GIA Mobile, dapatkan tambahan diskon bank hingga Rp 720.000 dengan menggunakan kode promo HUTGA72, voucher belanjar dari partner hingga Rp 720.000, serta kenyamanan cicilan nol persen hingga 12 bulan.

Bagi yang ingin menikmati promo-promo tersebut, calon pelanggan bisa mendapatkannya melalui seluruh channel penjualan Garuda Indonesia, yakni situs resmi mereka, aplikasi GIA Mobile, dan kantor penjualan.



[Gambas:Video CNBC]

(dru)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading