Usai Divaksin Covid, Raffi Ahmad: Jangan Takut Vaksin!

Lifestyle - Chandra Gian Asmara, CNBC Indonesia
27 January 2021 10:10
Raffi Ahmad merima Vaksinasi COVID-19 Tahap Kedua di Istana Kepresidenan Jakarta, Rabu, 27 Januari 2021. (Tangkapan Layar Youtube Sekretariat Presiden)

Jakarta, CNBC Indonesia - Artis Raffi Ahmad pada pagi ini, Rabu (27/01/2021) turut menerima suntikan vaksin Covid-19 dosis kedua di Istana Merdeka, Jakarta, setelah dua pekan lalu menerima suntikan vaksin dosis pertama.

Usai divaksin, dia pun menceritakan pengalamannya.

"Yang dirasakan sama, jadinya ya kayak digigit semut aja. Abis itu, Alhamdulillah lancar," tuturnya saat ditanya dr.Reisa usai menerima suntikan vaksin Covid-19 dosis kedua di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (27/01/2021).


Raffi bercerita setelah menerima suntikan vaksin Covid-19 dosis pertama pada 13 Januari 2021 lalu, dirinya hanya merasakan efek mengantuk dan pegal. Menurutnya, dirinya tidak merasakan efek samping yang serius setelah suntikan vaksin dosis pertama tersebut.

"Cuma ngantuk dikit, sama pegel aja. Nggak ada yang gimana-gimana. Alhamdulillah," ujarnya.

Dia pun berpesan kepada masyarakat agar tidak takut disuntik vaksin karena dirinya sudah merasakannya dan sampai kini masih sehat.

"Biar orang-orang nggak usah takut dan juga kita sudah divaksin, Alhamdulillah sehat-sehat. Mudah-mudahan semuanya nggak ada yang takut lagi. Vaksin itu salah satu senjata kita buat sehat," tuturnya.

Menurutnya, sebagai warga harus bisa mempercayai pemerintah karena pemerintah pasti akan memberikan yang terbaik untuk warganya.

"Ayo semua jangan takut vaksin. Semangat. Presiden aja udah divaksin. Kita percaya sama pemerintah karena pemerintah akan melakukan yang terbaik," pungkasnya.


[Gambas:Video CNBC]

(wia)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading