Raffi Ahmad Dilaporkan ke Polisi, Sidang Perdana 27 Januari

Lifestyle - Lidya Julita Sembiring, CNBC Indonesia
16 January 2021 09:17
Raffi Ahmad (Tangkapan Layar)

Jakarta, CNBC Indonesia - Selebriti Raffi Ahmad dilaporkan ke polisi terkait pelanggaran protokol kesehatan. Laporan disampaikan oleh ormas Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (Pekat IB) ke Polda Metro Jaya.

Dari Polda Metro Jaya, laporan ini kemudian dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk segera ditindaklanjuti. "Penyampaian dari Dirkrimsus bahwa kasus ini lagi diproses sama Polres Jaksel," ujar Ketua Infokom DPP Lisman Hasibuan kepada media yang dikutip Sabtu (16/1/2020).



Adapun laporan Raffi ini terkait dirinya yang menjadi sorotan setelah melakukan vaksinasi pada 13 Januari 2021 lalu. Di mana setelah vaksinasi, Raffi langsung menghadiri acara dan berkumpul bersama teman-temannya tanpa menggunakan masker.

Tindakan Raffi ini dinilai melanggar protokol kesehatan sehingga layak diberikan teguran hukum. Tidak hanya Raffi, Lisman menuturkan rekan artis lainnya yang terlibat dalam acara itu juga akan dipanggil.

"Saya kawal di Jakarta Selatan. Berani enggak Polres memanggil Ahok, Raffi, dan kawan-kawannya yang terlibat," jelasnya.

Halaman 2>>


Digugat ke Pengadilan
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
1 2 3
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading