Putri Konglomerat China Tewas Telanjang di Apartemen Mewah

Lifestyle - Lynda Hasibuan, CNBC Indonesia
15 January 2021 09:42
Lili Luo (Tangkapan Layar Instagram @lili3luo)

Jakarta, CNBC Indonesia - Seorang sosialita Cina-Amerika tewas terjatuh dari penthouse-nya di Hong Kong. Lili Lou (34) tewas bersama putrinya Aier yang masih berumur 5 bulan.

Wanita yang pernah berseteru dengan Hillary Clinton ini dilaporkan jatuh dalam keadaan telanjang sambil menggendong putrinya dalam pelukan. Mengutip News.com.au, peristiwa itu terjadi pada 6 Januari lalu di kawasan Yau Ma Tei di mana sang ibu dan bayi dinyatakan meninggal di tempat kejadian.


Meski demikian, polisi tidak secara terbuka membuka informasi soal kedua korban. Autopsi masih dilakukan guna menemukan penyebab kematian.

Lili Lou (34) sendiri merupakan putri satu-satunya pengusaha real estate Jinlin Real Estate China, Lin. Sebelumnya, beredar kabar bahwa ia menderita depresi pasca melahirkan.

"Wanita dan bayi perempuan itu dinyatakan meninggal di tempat kejadian.Penyelidikan awal mengungkapkan bahwa mereka jatuh dari sebuah unit," kata polisi dalam sebuah pernyataan, menurut Daily Mail.

Lili Luo sendiri terlihat tak aktif kembali di akun Instagram yang diyakini miliknya 'lili3luo'. Di akun tersebut ia kerap memamerkan foto bersama bayinya.

"Ini adalah hari ke-100 Aier berada di dunia kita.Dia adalah cara Tuhan memberi saya perspektif tentang hidup.Terima kasih telah muncul dalam hidupku putri tercinta.#100thday #mamahood #love #grateful," tulis keterangan pada postingan 7 November 2020 lalu.

Sementara itu sejumlah ungkapan duka datang dari para pengikut media sosialnya. Seorang followernya dengan akun Jaimeeloves menulis 'Aku berduka untuk kalian berdua. Sangat sedih".




[Gambas:Video CNBC]

(sef/sef)
Terpopuler
    spinner loading
Features
    spinner loading